Gestur Kris Dayanti ke Ashanty di Wisuda Azriel Banjir Pujian: Mimi Tahu Bunda di Balik Ini Semua
Kolase Kris Dayanti dan Ashanty. [Kolase Instagram/krisdayanti_news]
19:04
12 Juli 2024

Gestur Kris Dayanti ke Ashanty di Wisuda Azriel Banjir Pujian: Mimi Tahu Bunda di Balik Ini Semua

Kris Dayanti menjadi sorotan di momen wisuda putranya, Azriel Hermansyah. Ia memberikan pelukan penuh haru begitu mendapat bunga dari sang putra.

Di balik momen itu, ternyata Kris Dayanti tak lupa dengan peran ibu sambung Azriel yakni Ashanty. Momen ini terekam di salah satu hadirin acara wisuda Binus University tersebut.

Dalam video yang kemudian diunggah oleh akun TikTok @krisdayanti_news tersebut, tampak Kris Dayanti duduk di samping Ashanty. Keduanya sama-sama menggenggam bunga yang diberikan Azriel Hermansyah.

Begitu Azriel meninggalkan dua ibunya untuk melanjutkan acara wisuda, Kris Dayanti dan Ashanty tampak masih mengusap air mata haru mereka.

Baca Juga: Stop Galau Setelah Wisuda! Ini Solusinya Agar Cepat Dapat Kerja

Kris Dayanti yang melihat Ashanty masih terharu menggenggam tangan istri Anang Hermansyah tersebut. Diva kenamaan Indonesia itu lantas mencium pipi Ashanty. Gerak bibir Kris Dayanti seolah mengucapkan kata "Thank you" kepada Ashanty.

Gestur Kris Dayanti kepada Ashanty ini kemudian banyak dipuji warganet karena hubungan akrab mereka.

"Mimi tahu kalau bunda yang menyuruh Ziel kasih bunga ke Mimi dulu.." tulis warganet menduga.

"Ibu sambung yang nggak pernah berusaha merebut posisi ibu kandung. Ibu kandung yang menghormati keberadaan ibu sambung. Semuanya hebat," puji @Lumecolors*******.

"Gemmi bener-bener diva, dia selalu berterima kasih sama Ashanty karena sudah merawat dengan tulus anak-anaknya," imbuh warganet @Iren****.

Baca Juga: Azriel Hermansyah Ambil S2 Jurusan Apa? Gercep Kuliah Lagi demi Ikuti Jejak Karier Anang dan Kris Dayanti

Untuk diketahui, hubungan Azriel Hermansyah dan Kris Dayanti berdamai dengan masa lalu kembali menjadi pembicaraan. Azriel sempat mengaku kalau dia lebih nyaman bercerita dengan ibu sambungnya, Ashanty.

Hal ini karena Azriel lebih lama tinggal dengan ibu sambungnya tersebut setelah Anang Hermansyah dan Kris Dayanti bercerai. Namun, curhatan Azriel tersebut ditanggapi santai oleh Anang yang menganggap cerita itu wajar.

Kekinian, hubungan ibu dan anak tersebut mencair seiring waktu. Terbukti dari banyaknya momen Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah yang turut dirayakan Kris Dayanti bahkan bersama suaminya, Raul Lemos.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #gestur #kris #dayanti #ashanty #wisuda #azriel #banjir #pujian #mimi #tahu #bunda #balik #semua

KOMENTAR