Dari Dulu Bukan Pengangguran, Nanda Fachrizal Spill Profesinya sebelum Nikahi Adik Ayu Ting Ting
Adik ipar Ayu Ting Ting alias suami Syifa, Nanda Fachrizal. (Instagram/nandafachrizaal)
09:19
12 Juli 2024

Dari Dulu Bukan Pengangguran, Nanda Fachrizal Spill Profesinya sebelum Nikahi Adik Ayu Ting Ting

Sosok Nanda Fachrizal belakangan menjadi buah bibir buntut curhatan Ayu Ting Ting dalam acara TV. Kala itu, Ayu Ting Ting nyeletuk bahwa dirinya ikut membesarkan anak-anak Nanda Fachrizal dan Syifa.

"Enak dia (Syifa) mah tinggal ngelahirin doang, yang ngebesarin kan gue," tutur Ayu Ting Ting dalam acara "Brownis" yang tayang belum lama ini.

Celetukan Ayu Ting Ting rupanya viral di media sosial hingga mendapat berbagai tanggapan dari netizen. Sebagian netizen ramai menyoroti soal pekerjaan Syifa dan Nanda Fachrizal.

Usut punya usut, dari dulu Nanda Fachrizal diketahui tidak pernah menganggur. Hal tersebut terungkap lewat obrolan Nanda Fachrizal dengan Ayu Ting Ting dan Syifa dalam tayangan YouTube Qiss You TV tahun 2022.

Baca Juga: Nanda Fachrizal Diam-Diam Punya Jabatan Mentereng, Pantas Gak Terima Dituduh Numpang Hidup ke Ayu Ting Ting

Nanda Fachrizal bersama keluarga Ayu Ting Ting. (Instagram/nandafachrizaal)Nanda Fachrizal bersama keluarga Ayu Ting Ting. (Instagram/nandafachrizaal)

Kala itu Nanda Fachrizal curhat bahwa dirinya sempat dituduh netizen tidak punya pekerjaan dan cuma numpang hidup dengan Ayu Ting Ting. Tuduhan tersebut pun dibantah oleh Nanda dan Ayu Ting Ting.

"Komen-komen numpang hidup lah, apa pun itu, yang kayak ini laki-laki enggak punya kerjaan. Ya logikanya ya guys, kalau gue pengangguran, gue enggak punya penghasilan apa-apa, ya enggak mungkin Syifa mau nikah sama gue," kata Nanda, dilansir dari YouTube Qiss You TV.

"Padahal Nanda kerja, lho. Kerja ya Dek. Nanda kerja dari awal pacaran," timpal Ayu Ting Ting membela adik iparnya.

Dalam kesempatan itu, Nanda Fachrizal pun membocorkan sedikit tentang pekerjaannya sebelum resmi menikah dengan Syifa. Ia ternyata sempat bekerja di sebuah perusahaan yang tidak disebutkan namanya.

Namun pada saat itu Nanda Fachrizal tak pernah mengumbar pekerjaan tersebut ke publik setelah resmi menjadi kekasih Syifa. Agaknya ia enggan publik terlalu ikut campur soal kehidupan pribadinya.

Baca Juga: Berapa Penghasilan YouTube Keluarga Ayu Ting Ting? Adik Ipar Dipercaya Jadi Produser Konten

"Gue declare ya itu mental gue diujinya di situ sih. Karena kan setelah gue pacaran, gue hapus semua privasi gue kalau (gue) kerja di suatu perusahaan gitu," tandas Nanda Fachrizal.

Padahal selama ini Syifa dan Nanda Fachrizal memiliki pekerjaan yang mapan, yakni mengurus bisnis kuliner serta kafe milik keluarga Ayu Ting Ting. Pasangan yang menikah pada tahun 2022 ini juga dipercaya menjadi produser YouTube Qiss You TV.

Ayu Ting Ting juga melibatkan Syifa dalam mengurus bisnis skincare miliknya, Hwasahan ID. Tak main-main, ibu dua anak itu ditunjuk sebagai CEO (Chief Executive Officer). Sedangkan Ayu Ting Ting menjabat sebagai Komisaris Utama.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #dari #dulu #bukan #pengangguran #nanda #fachrizal #spill #profesinya #sebelum #nikahi #adik #ting #ting

KOMENTAR