Total Harga Outfit Nagita Slavina Ketemu Selvi Ananda, Menyala dari Atas Sampai Bawah
Nagita Slavina dan Selvi Ananda. [Intagram/@raffinagita1717]
12:41
11 Juli 2024

Total Harga Outfit Nagita Slavina Ketemu Selvi Ananda, Menyala dari Atas Sampai Bawah

Nagita Slavina belum lama ini makan bersama dengan Selvi Ananda. Dalam foto yang dibagikan Instagram @raffinagita1717, keduanya tampak akrab berbincang.

Pada momen makan malam itu ada pula Raffi Ahmad, Gibran Rakabuming Raka, dan istri Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sufmi Dasco, Raden Euis Handayani.

Di momen tersebut, Nagita Slavina tampil 'menyala' dengan setelan warna kuning kehijauan. Seperti biasa, penampilan Nagita Slavina selalu mencuri perhatian. Tak cuma karena merek, tapi juga harga di baliknya.

Berikut total harga outfit Nagita Slavina saat makan malam dengan Selvi Ananda.

Baca Juga: Nagita Slavina Marah Raffi Ahmad Gabung Geng Motor Bareng Ariel NOAH, Ternyata Gegara Hal Ini

1. Hijab

Hijab Nagita Slavina. (Instagram/@fanpage_nagitaslavina)Hijab Nagita Slavina. (Instagram/@fanpage_nagitaslavina)

Terlihat sepulang haji, Nagita Slavina masih konsisten mengenakan pashmina untuk melengkapi penampilannya. Kali ini ia memakai pashmina dari merek Sharqiaa yang dibanderol Rp150 ribu.

2. Setelan

Harga baju Nagita Slavina. (Instagram/@fanpage_nagitaslavina)Harga baju Nagita Slavina. (Instagram/@fanpage_nagitaslavina)

Setelan warna kuning yang Nagita Slavina pakai merupakan keluaran merek ternama, Issey Miyake dengan seri Rhombus Pleats.

Untuk atasan berupa V-neck Jacket dengan kancing depan tunggal seharga Rp15 juta. Sementara untuk bawahan berupa celana panjang model straight yang dibanderol Rp14,5 juta.

Baca Juga: Harganya Puluhan Juta, Dompet Raffi Ahmad Tak Ada Apa-apanya Dibanding Punya Nagita Slavina

3. Flat shoes

Melengkapi setelan warna mencolok itu, Nagita Slavina memakai flat shoes transparan dengan detail kristal di segala sisi. Flat shoes tersebut berasal dari merek asal New York, Khaite dan dibanderol Rp15,2 juta.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #total #harga #outfit #nagita #slavina #ketemu #selvi #ananda #menyala #dari #atas #sampai #bawah

KOMENTAR