Diwanti-wanti Jangan sampai Oplas, Tiara Andini Pamer Outfit Seharga Mobil
Potret Tiara Andini (Instagram/@tiaraandini)
09:38
11 Juli 2024

Diwanti-wanti Jangan sampai Oplas, Tiara Andini Pamer Outfit Seharga Mobil

Tren operasi plastik yang belakangan digandrungi para pesohor, membuat publik bersuara. Tiara Andiri turut disinggung setelah banyak artis Indonesia melakukan oplas.

Postingan yang menampilkan gaya Tiara Andini dipenuhi pesan menggelitik. Termasuk ketika jebolan Indonesian Idol tersebut tampil dengan outfit kece baru-baru ini.

Dilihat dari postingan @/panggolakukrucil, Tiara Andini tampak berdandan dengan gaya kasual atasan warna hitam yang dipadukan dengan celana cargo. Sementara rambutnya yang panjang dibiarkan tergerai.

Tampak pula dia membawa tas warna merah dan scarf berwarna terang. Dari video-video yang beredar, dia memakai outfit itu untuk gladi resik sebelum manggung.

Baca Juga: Sama-Sama Dituding Tak Profesional, Beda Kelas Putri Ariani dan Tiara Andini

Penampilan penyanyi kelahiran Jember itu mendapat komentar dari netizen. Banyak yang memberikan pujian, tapi ada juga yang menyinggung soal operasi plastik. Diduga ini lantaran sahabat Tiara Andini, yakni Mahalini melakukan oplas tapi hasilnya membuat netizen kecewa.

Gaya kece Tiara Andini. [Tiktok]Gaya kece Tiara Andini. [Tiktok]

"Bareface aja dia cantik banget," kata netizen. "Cantiknya natural masyaAllah," sahut yang lainnya. "Tiiii jangan Op ya," sahut yang lain. "Takutnya tiba-tiba OP kek Lini," imbuhnya. "Pokoknya Titi harus cantik original jangan dioplas-oplas ya tiii pliis," kata yang lainnya."

Di sisi lain, meski diwanti-wanti jangan oplas, outfit simpel Tiara Andini saat itu nyatanya bukan main harganya.

Dari hasil penelusran, atasan model asimetris Tiara merupakan produk Louis Vuitton (LV) tipe self tie tshirt seharga Rp14,3 juta. Sedangkan celana cargonya bermerek Pull&beer yang dibandero Rp1 jutaan.

Tak kalah mentereng adalah jam tangan yang dipakai mantan kekasih Alshad Ahmad itu. Arloji itu adalah Chanel Premiere Edition Originale senilai Rp101,1 juta. Sementara itu, tasnya adalah Chanel Hobo Bag Rp90 juta.

Baca Juga: 4 Lagu Milik Tiara Andini yang Diproduseri Laleilmanino, Kupu-Kupu Teranyar!

Belum lagai dengan kacamata Gentle Monster Rococo KC6 seharga Rp5,1 juta, scarf bandana Rp9,5 juta dan sandal karet Melissa Rp3,6 juta.

Jika ditotal harga outfit Tiara Andini saat itu mencapai Rp224,6 juta setara satu unit mobil.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #diwanti #wanti #jangan #sampai #oplas #tiara #andini #pamer #outfit #seharga #mobil

KOMENTAR