Baru Kelihatan Jelas, Detail Baju Akad Happy Asmara Banjir Pujian: Ternyata Cantik Banget
Gilga Sahid dan Happy Asmara. (Instagram/ulfamerdekapartyplanner)
13:29
10 Juli 2024

Baru Kelihatan Jelas, Detail Baju Akad Happy Asmara Banjir Pujian: Ternyata Cantik Banget

Satu per satu detail pernikahan Gilga Sahid dan Happy Asmara akhirnya terungkap. Terkini, pihak vendor men-spill video ijab kabul keduanya yang memperlihatkan detail baju akad Happy Asmara.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Happy Asmara telah resmi menikah dengan Gilga Sahid pada 22 Juni 2024. Acara pernikahan keduanya digelar di Gedung Trending #1 Kediri, Jawa Timur.

Awalnya, pernikahan Happy Asmara dan Gilga Sahid tidak diumbar ke publik. Namun sekarang semuanya sudah mulai terbuka membagikan momen bahagia tersebut, termasuk pihak vendor.

Happy Asmara dan Gilga Sahid memang diketahui menggandeng banyak vendor untuk acara pernikahan mereka. Salah satunya adalah Wedding Organizer (WO) ternama Kediri, Ulfa Merdeka Party Planner.

Baca Juga: Standar Nikah Makin Tinggi? Keanu Agl Bingung Lihat Souvenir Pernikahan Unik Clarissa Putri, Apa Itu?

Baju akad Happy Asmara akhirnya terungkap. (Instagram/ulfamerdekapartyplanner)Baju akad Happy Asmara akhirnya terungkap. (Instagram/ulfamerdekapartyplanner)

Nah, pihak WO inilah yang baru saja membagikan video akad nikah Gilga Sahid dan Happy Asmara melalui akun Instagram resmi mereka, ulfamerdekapartyplanner, pada Selasa (9/7/2024).

Seperti bocoran yang beredar sebelumnya, Happy Asmara dan Gilga Sahid tampil serasi mengenakan baju putih saat akad. Busana keduanya merupakan koleksi brand ternama di Madiun, Mokhsa.

Saat unggahan tersebut dibagikan ulang ke TikTok oleh akun mohrizalmaulana, banyak netizen yang salfok dengan detail baju akad Happy Asmara karena nampak sangat cantik dan mewah.

Baju akad Happy Asmara rupanya tidak polosan, melainkan dihiasi dengan payet mewah dari atas hingga bawah. Baju ini juga dilengkapi dengan belt yang membuatnya terlihat semakin manis.

Detail yang baru terlihat jelas melalui unggahan ini berhasil menarik perhatian netizen. Mereka ramai memuji baju akad Happy Asmara melalui kolom komentar.

Baca Juga: 7 Potret AHY dan Annisa Pohan dari Masa ke Masa: Kini Rayakan 19 Tahun Pernikahan

"Ternyata gaun akad cantik banget, baru kelihatan jelas," komentar netizen. "Iya bagus banget, cantik. Aku suka model gitu jilbabnya. Ayah juga bagus, kayak Arab-Arab gitu," timpal yang lain. "Beda dari yang lain," sahut lainnya. "Baju akadnya bagus banget," puji netizen lain.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #baru #kelihatan #jelas #detail #baju #akad #happy #asmara #banjir #pujian #ternyata #cantik #banget

KOMENTAR