Gegara Pakai Syal, Gaya Ayu Ting Ting Jadi Bulan-bulanan: Maksain Korean Style
Ayu Ting Ting. (Instagram/ayutingting92)
11:22
10 Juli 2024

Gegara Pakai Syal, Gaya Ayu Ting Ting Jadi Bulan-bulanan: Maksain Korean Style

Penampilan Ayu Ting Ting yang sering berdadan ala Korea kembali menjadi perbincangan. Sang pelantun lagu Sambalado disorot karena belakangan sering memakal syal di kepala.

Style itu diperlihatkan oleh Ayu Ting Ting saat memandu acara televisi bersama Ivan Gunawan, Ruben Onsu dan Wendy Cagur. Dari postingan yang bagikan ulang akun @/rose_11blackpink97, saat itu Ayu berbincang dengan rekan-rekannya.

Ibunda Bilqis nampak mengomel ke Igun mengenai postingan yang dibagikan sang sahabat diduga berkaitan dengan hubungan asmaranya dengan Lettu Fardana yang kandas.

"Jangan sampai orang mikir gue ngomong kemana-mana, lo kasih tahu. Entar kata orang benar omongan lo. Gue gak terima, gue gak pernah buka aib siapa-siapa. Enak aja," kata Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Lagi-Lagi Kandas, Beda Alasan Ayu Ting Ting Batal Menikah dengan Adit Jayusman dan Lettu Fardana

"Biarpun tahu gue pendam yang tahu cuma sekeliling gue doang. Kalau tahu dari teman, berarti temen gue yang pada lemes," sambungnya.

Gaya Ayu Ting Ting pakai syal renda di kepala. [Instagram/@ayutingting92]Gaya Ayu Ting Ting pakai syal renda di kepala. [Instagram/@ayutingting92]

Saat itu, Ayu Ting Ting memakai dress fit body warna hitam dengan hiasan kancing di bagian depan. Ibunda Bilqis itu juga memakai sepatu boots hitam.

Untuk menunjang penampilannya, Ayu Ting Ting juga memakai kacamata. Dia juga memakai hiasan kepala berupa syal renda yang dikaitkan di bawah dagu.

Ayu Ting Ting kerap bergaya dengan syal model serupa akhir-akhir ini. Termasuk saat dirinya pamer outfit dress over jeans beberapa waktu lalu.

Namun, gaya busana penyanyi asal Depok itu justru dikomentari miring, alih-alih dipuji. Banyak netizen yang mencibir style Korea ala Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Kini Harus Besarkan Keponakan, Ayu Ting Ting Juga Kasih Hadiah Mewah Ini buat Adik, Totalnya Miliaran!

"Emang Ayu kenapa kok pakai kerudung gitu terus," kata netizen. "Maksain Korean style," sindir yang lain.

"Biar apaan sih kepalanya begitu wkwk," tulis netizen. "Gak suka style Ayu akhir-akhir ini," kata yang lainnya. "Dari kemarin style kepalanya dipakain kayak gitu aja konsepnya apa?," sindir netizen.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #gegara #pakai #syal #gaya #ting #ting #jadi #bulan #bulanan #maksain #korean #style

KOMENTAR