Kini Harus Besarkan Keponakan, Ayu Ting Ting Juga Kasih Hadiah Mewah Ini buat Adik, Totalnya Miliaran!
Ayu Ting Ting dan adiknya, Assyifa Nur'aini alias Syifa. (Instagram/@syifaasyifaaa)
19:04
9 Juli 2024

Kini Harus Besarkan Keponakan, Ayu Ting Ting Juga Kasih Hadiah Mewah Ini buat Adik, Totalnya Miliaran!

Celetukan Ayu Ting Ting soal tanggung jawab membesarkan keponakannya tengah menjadi sorotan. Pasalnya kini adik Ayu, Assyifa Nur’aini, baru saja melahirkan anak keduanya dari pernikahan dengan Nanda Fachrizal.

“Sepasang, udah enak banget. Enak dia mah tinggal ngelahirin doang, yang ngebesarin kan gue,” ujar Ayu seperti dilihat di klip video unggahan akun TikTok @/wanda_khair, Selasa (9/7/2024).

Padahal beberapa waktu belakangan publik juga menyoroti pengakuan Ayu menjadi tulang punggung keluarga besarnya. Bahkan perkara nafkah untuk keluarga juga dijadikan salah satu pertimbangan Ayu dalam mencari pasangan hidup.

Tak heran bila celetukan Ayu di hadapan Ivan Gunawan dan Wendy Cagur ini membuat kehidupan keluarga sang pedangdut disorot. Termasuk tentang banyaknya hadiah yang sudah pernah diberikan Ayu kepada Syifa yang ditaksir mencapai miliaran Rupiah.

Baca Juga: Tragisnya Kisah Cinta Ayu Ting Ting, Dicerai Saat Hamil hingga 2 Kali Batal Nikah

Deretan Hadiah Ayu Ting Ting untuk Syifa

1. Rumah Rp2,5 Miliar

Rumah Syifa dari Ayu Ting Ting. (YouTube/Qiss You TV)Rumah Syifa dari Ayu Ting Ting. (YouTube/Qiss You TV)

Hadiah fantastis pertama yang pernah diberikan Ayu untuk Syifa adalah rumah gedongan seharga Rp2,5 miliar. Menariknya Ayu membelikan rumah ini dalam rangka hari ulang tahun Syifa yang ke-24 tahun pada tahun 2020 silam.

Lewat sebuah vlog di kanal YouTube Qiss You TV, Ayu dan keluarganya tampak melihat-lihat maket dan rumah contoh yang akan ditempati Syifa. Rumah itu terdiri atas dua lantai dengan carport di bagian depan.

“Kita sudah sampai, rumah contoh ya. Nanti Syifa begini rumahnya, hadiah dari tetehnya,” kata Umi Kalsum.

Baca Juga: Terungkap, Bila Pertunangan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana Tak Batal Pernikahannya Bakal Digelar di Bulan Ini

Bagian dalam rumah tersebut memang tak begitu luas tetapi terkesan sangat elegan. Abdul Rozak pun turut dibuat terharu atas hadiah mewah yang diterima anak bungsunya.

“Inilah hadiah termewah, hadiah ulang tahun. Ayah cuma motor tapi alhamdulillah, eh Syifa satu buah rumah mewah. Harganya Rp2,5 M,” ungkap Ayah Ojak.

2. Mobil

Ayu Ting Ting dan Assyifa Nuraini (Instagram/syifaasyifaaa)Ayu Ting Ting dan Assyifa Nuraini (Instagram/syifaasyifaaa)

Setahun setelahnya, Ayu kembali menggelontorkan uang banyak untuk membelikan Syifa mobil baru. Mobil berwarna putih dari pabrikan Honda itu dibelikan Ayu dalam rangka hadiah kelulusan kuliah untuk sang adik.

Umi Kalsum terlihat sangat terenyuh dengan kebaikan hati anak sulungnya kepada Syifa. “Alhamdulilah ya Allah makasih nak @ayutingting92 sudah kasih banyak hadiah buat adik kamu di kelulusan kuliahnya, bahagia ayah ibu,” tulis Umi Kalsum di Instagram-nya.

3. Biaya Pernikahan

Ayu Ting Ting bersama adiknya, Syifa serta sang suami, Nanda Fachrizal [Instagram]Ayu Ting Ting bersama adiknya, Syifa serta sang suami, Nanda Fachrizal [Instagram]

Ayu juga dikabarkan merogoh kocek sampai Rp5 miliar untuk mewujudkan pernikahan impian Syifa pada tahun 2022 silam. Diketahui saat itu Syifa akhirnya resmi menikah dengan Nanda Fachrizal di Depok, Jawa Barat.

Peran besar Ayu terungkap setelah Vega Darwanti bertanya kepada Umi Kalsum. Saat itu Ayah Ojak disebut sempat mengungkap nominal yang mesti dibayarkan untuk pernikahan Syifa, yakni sebesar Rp5 miliar.

“Ayu Ting Ting sebagai kakak dan anak yang berbakti, gimana Ibu perannya dalam pernikahan ini?” tanya Vega.

“Semua dia (yang bayar) semuanya. Masya Allah luar biasa ya anak berbakti Ayu Ting Ting ya Ibu,” sambung Vega memperjelas jawaban Umi Kalsum.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #kini #harus #besarkan #keponakan #ting #ting #juga #kasih #hadiah #mewah #buat #adik #totalnya #miliaran

KOMENTAR