Dianggap Perhitungan Masalah Uang ke Adik, Ini Beda Penghasilan Ayu Ting Ting dan Assyifa Nuraini
Ayu Ting Ting dan Assyifa Nuraini (Instagram/syifaasyifaaa)
17:07
9 Juli 2024

Dianggap Perhitungan Masalah Uang ke Adik, Ini Beda Penghasilan Ayu Ting Ting dan Assyifa Nuraini

Adik Ayu Ting Ting, Assyifa Nuraini, baru saja melahirkan anak keduanya pada Minggu (7/7/2024). Hal terlihat dalam sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya.

"Hallo om tante online. Nama aku Rayaz Zoltan Fachrizal, doain aku yah biar panjang umur sehat selalu," tulis Syifa, dikutip Selasa (9/7/2024).

Mengenai kelahiran keponakan keduanya, Ayu Ting Ting sempat menyinggung kalau adiknya itu hanya melahirkan anak keduanya. Namun, sesungguhnya, dialah yang memenuhi kebutuhan anak dari adiknya tersebut.

“Selamat Syifa. Sepasang ya berarti ya?" tanya Wendy Cagur dalam potongan video yang diunggah kembali akun @wanda_khair.

Baca Juga: Ivan Gunawan Akui Dirinya Ayah Bilqis, Definisi Igun Rumah Ayu Ting Ting Sesungguhnya

“Sepasang, udah enak banget. Enak dia mah tinggal ngelahirin doang, yang ngebesarin kan gue," jawab Ayu Ting Ting.

Mendengar jawaban Ayu Ting Ting, Wendy Cagur pun langsung menyebutnya perhitungan. Tak sedikit warganet yang setuju dengan Wendy. Namun, ada juga warganet yang membela penyanyi dangdut tersebut, dengan menyebut bahwa nafkah anak itu harusnya diberikan oleh orang tuanya langsung.

Hal ini pun langsung membuat banyak orang membandingkan penghasilan Ayu Ting Ting dan Assyifa Nuraini. Sebarapa banyak perbedaan penghasilan kakak beradik tersebut?

Penghasilan Ayu Ting Ting

1. Penyanyi

Baca Juga: Momen Syifa Karaokean di Rumah, Netizen Malah Iba ke Ayu Ting Ting: Takut Kayak Nunung Nanti

Salah satu sumber penghasilan utama Ayu Ting Ting adalah dari bernyanyi, baik saat manggung on air maupun off air. Kabarnya, Ayu Ting Ting mendapat bayaran sekitar Rp 100 juta sampai Rp 300 juta untuk satu kali tampil.

2. Endorsement

Ayu Ting Ting juga mendapat penghasilan dari endorsement. Diketahui, ada banyak brand besar maupun kecil yang memakai jasanya untuk endorse produk-produk mereka. Diperkirakan biaya endorsement Ayu Ting Ting berkisar mulai dari Rp 11 juta untuk foto dan Rp15,5 juta untuk video.

3. Bisnis

Ayu Ting Ting memiliki beberapa bisnis di bidang makanan ringan, karaoke, hingga perawatan tubuh.

4. Presenter

Selain penyanyi, Ayu Ting Ting juga dikenal sebagai presenter, seperti acara Brownis hingga Lapor Pak! Ini menjadi salah satu penambah sumber penghasilannya.

5. Youtube

Penghasilan lain Ayu Ting Ting berasal dari kanal Youtube-nya, Qiss You TV, yang saat memiliki jumlah subscriber hingga 2,97 juta. Youtube bersama adiknya ini diketahui memiliki penghasilan kurang lebih Rp 22,8 juta sampai Rp 354,97 per bulannya.

Penghasilan Assyifa Nuraini

1. Bisnis

Adik Ayu Ting Ting memiliki bisnis De Halu Cafe dan Ting Ting Kuliner yang menjadi salah satu sumber penghasilannya.

2. Youtube

Assyifa Nuraini dan suami, Nanda Fachrizal, diketahui turut mengurus konten Youtube Qiss You TV. Kanal Youtube ini memiliki penghasilan hingga Rp 22,8 juta sampai Rp 354,97 per bulannya.

Editor: Vania Rossa

Tag:  #dianggap #perhitungan #masalah #uang #adik #beda #penghasilan #ting #ting #assyifa #nuraini

KOMENTAR