Ayu Ting Ting Sempat Sentil Pasangan Tukang Ngutang, Hard Gumay Minta Tak Melulu Lihat Materi
Kolase foto Ayu Ting Ting dan Hard Gumay. (Instagram/@ayutingting92/@hardgumay)
12:08
9 Juli 2024

Ayu Ting Ting Sempat Sentil Pasangan Tukang Ngutang, Hard Gumay Minta Tak Melulu Lihat Materi

Sketsa komedi yang dilakoni Ayu Ting Ting dan Wendy Cagur belum lama ini diduga sebagai bocoran tipis-tipis kelakuan asli Muhammad Fardhana.

“Lu tadi ngomong ape, sebagai pasangan minjem duit gue? Heh, harga diri lu di mana sebagai laki-laki gue tanya, malu bang malu. Gembel aja nggak berani minjem duit pasangannya, lu berani,” ujar Ayu dalam unggahan akun Instagram @/lambegosiip, Rabu (9/7/2024).

Wendy yang disemprot Ayu seperti itu seketika menyahut, “Neng, Abang kan tadi akting, kok lu serius ngomongnya? Abang ngomong pake dialog, Neng ngomong pakai hati, kelihatan banget emosi lu.”

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana. (Instagram/seserahan_by_rosearbor)Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana. (Instagram/seserahan_by_rosearbor)

Banyak warganet yang kemudian mengaitkan respons emosional Ayu tersebut dengan pertunangannya dengan Fardhana yang sudah dibatalkan. Apalagi karena sebelumnya Nikita Mirzani juga mengungkit perihal kebiasaan meminum minuman keras sampai judi online.

Baca Juga: Dicap Perhitungan, Ayu Ting Ting Ngeluh Biayai dan Besarkan Anak Adiknya

Meski begitu, peramal Hard Gumay meyakini bahwa Ayu akan menemukan belahan jiwanya yang jauh lebih baik sekalipun kini gagal melangkah ke pelaminan dengan Fardhana.

“Allah sayang sama Ayu, jadi Ayu diberikan yang terbaik. Bukan berarti beliau (Fardhana) tidak baik, tapi ada yang lebih baik lagi, cuma memang berproses. Jadi Ayu harus sabar,” ucap Hard Gumay di hadapan Feni Rose.

Dalam tayangan akun TikTok @/wanda_khair tersebut, Hard Gumay menyebut bahwa Ayu akan bertemu dengan sejumlah pria lain sebelum menemukan tambatan hati yang sebenarnya. Namun Hard Gumay juga menitipkan pesan penting untuk sang pedangdut.

“Menurutku dari dirinya ya, pertama-tama untuk bagaimana caranya dia bisa mengontrol diri, menerima keadaan pasangan antara perbedaan, terutama kekurangan di materi (atau) perekonomian,” jelas Hard Gumay.

Sang peramal lalu mencontohkannya dengan hubungan Ayu dan Fardhana yang dinilai cukup jomplang dari segi perekonomian. Pasalnya Ayu sudah memiliki karier yang sangat baik sebagai penyanyi, sementara Fardhana adalah prajurit TNI di tingkat Perwira Pertama.

Baca Juga: Gurita Bisnis Syifa Adik Ayu Ting Ting, Kenapa Anak-anaknya Harus Dibesarkan Ibu Bilqis?

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #ting #ting #sempat #sentil #pasangan #tukang #ngutang #hard #gumay #minta #melulu #lihat #materi

KOMENTAR