Adu Gaya Amora Lemos vs Arsy Hermansyah di Tedak Siten Azura, Ada yang Dinilai Tampil Tak Sesuai Umur
Amora Lemos dan Arsy Hermansyah di tedak siten Azura. (TikTok/@oscar_8_shan)
20:56
8 Juli 2024

Adu Gaya Amora Lemos vs Arsy Hermansyah di Tedak Siten Azura, Ada yang Dinilai Tampil Tak Sesuai Umur

Penampilan cantik Amora Lemos dan Arsy Hermansyah di acara tedak siten Azura Humaira Nur Atta sama-sama mencuri perhatian publik. Apalagi karena kedua gadis manis ini kompak tampil dengan adat Jawa yang begitu kental.

Namun penampilan mereka tak lepas juga dari penilaian publik, termasuk ada yang menilai Arsy terlihat lebih tua ketimbang usianya yang baru berumur 10 tahun. Memang seperti apa perbedaan penampilan Amora dan Arsy?

Penampilan Amora Lemos

Amora Lemos di Tedak Siten Azura (Instagram/@krisdayantilemos)Amora Lemos di Tedak Siten Azura (Instagram/@krisdayantilemos)


Putri Kris Dayanti dan Raul Lemos ini tampil cantik dalam balutan kebaya berdesain modern. Tentu saja warna kebaya yang dipakai Amora senada dengan yang dikenakan keluarganya, yakni Kris Dayanti, Raul, serta Kellen Lemos.

Baca Juga: 3 Momen Gaya dan Baju Ashanty Dicap Lebih Heboh Ketimbang Pemilik Acara, Terbaru di Tedak Siten Azura

Dilihat di unggahan akun Instagram sang ibu, Amora memadukan kebayanya dengan kain batik berwarna coklat dengan belahan hingga lutut, sementara rambutnya disanggul kecil. Penampilannya menjadi makin sempurna dengan tindak-tanduk Amora yang anggun sepanjang acara.

Masih merujuk pada unggahan yang sama, tampaknya busana yang dikenakan keluarga Kris Dayanti berasal dari Anne Avantie. 

Penampilan Arsy Hermansyah

Penampilan Arsy Hermansyah dinilai kelihatan lebih tua dari umurnya. (Instagram/@ashanty_ash)Penampilan Arsy Hermansyah dinilai kelihatan lebih tua dari umurnya. (Instagram/@ashanty_ash)


Mirip Amora Lemos, Arsy Hermansyah juga mengadopsi budaya Jawa yang sangat kental saat menghadiri tedak siten keponakannya. Namun Arsy tampak mengenakan kebaya coklat yang warnanya lebih gelap ketimbang yang dikenakan Amora.

Kebaya coklat yang dipakai Arsy terlihat mirip dengan yang dipakai Ashanty dan Sarah Menzel. Ketiganya juga kompak mengenakan selendang berwarna lebih muda, hingga kain batik berwarna coklat sebagai bawahannya.

Baca Juga: Tak Seperti Geni Faruk, Kris Dayanti Ogah Koar-koar Gelar Haji sampai Bikin Adjie Massaid Kagum

Merujuk pada postingan Ashanty, tampaknya outfit yang dikenakan keluarga Hermansyah di tedak siten anak kedua Atta Halilintar adalah dari perancang Dea Febrinda.

Namun sepertinya publik agak kurang puas dengan tatanan rambut Arsy, yakni disanggul dengan ukuran cukup besar. Walaupun Arsy terlihat sangat ayu bak gadis Jawa, publik menilai riasan dan tata rambut Arsy membuatnya tampak lebih tua dari umurnya.

Arsy kelihatan tua dari umurnya, kenapa rambutnya harus ngikutin bunda, harusnya dimodelin kayak sarah aja,” komentar warganet di unggahan Instagram Ashanty.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #gaya #amora #lemos #arsy #hermansyah #tedak #siten #azura #yang #dinilai #tampil #sesuai #umur

KOMENTAR