Azizah Salsha Lulusan Apa? Istri Pratama Arhan Ditunjuk Jadi CEO Brand Kecantikan
Azizah Salsha. (Instagram/jieraofficial)
18:42
8 Juli 2024

Azizah Salsha Lulusan Apa? Istri Pratama Arhan Ditunjuk Jadi CEO Brand Kecantikan

Kabar membanggakan datang dari Azizah Salsha. Istri Pratama Arhan itu baru saja ditunjuk sebagai CEO (Chief Executive Officer) brand kecantikan di usia 21 tahun.

Informasi ini diketahui dari unggahan Instagram brand kecantikan tersebut yang dikaitkan ke akun pribadi Azizah Salsha. Brand yang dipimpin Azizah Salsha adalah Jiera.

"Berawal dari pengguna produk Jiera terutama Lip Peptint, kini malah upgrade jadi CEOnya! Meet Jiera's prettiest CEO: Azizah Salsha!" tulis pihak Jiera, dilansir pada Selasa (8/7/2024).

Penunjukkan Azizah Salsha sebagai CEO pun menuai berbagai reaksi. Banyak netizen yang ikut bangga saat putri politikus Andre Rosiade itu dipercaya menduduki posisi CEO.

Baca Juga: Mantan Manajer Fuji Ditahan, Sederet Seleb Centang Biru Girang karena Ikut Jadi Korban

"Ibu CEO-nya keren banget," kata netizen. "Masya Allah menyala CEO," sahut yang lain. "Tiba-tiba banget CEO (emoji menangis), keren banget lu Ze," timpal lainnya.

Informasi soal Azizah Salsha menjadi CEO juga membuat serba-serbi tentang dirinya banyak dicari tahu. Salah satunya perihal pendidikan Azizah Salsha. Kira-kira, Azizah Salsha lulusan apa ya sehingga bisa ditunjuk sebagai CEO?

Riwayat Pendidikan Azizah Salsha

Merangkum dari berbagai sumber, tak banyak informasi tentang SD dan SMP Azizah Salsha. Sahabat Fuji hanya diketahui pernah menempuh pendidikan menengah di SMA Al Azhar Bumi Serpong Damai Senior, Tangerang.

Azizah Salsha menyelesaikan SMA-nya sekitar bulan Mei 2021 lalu. Kala itu ia membagikan momen bahagia lulus SMA ke media sosial TikTok pribadinya.

Baca Juga: Sahabat Fuji sampai Cucu Megawati, Ini Pesohor yang Bakal Jadi Bridesmaid Aaliyah Massaid

Setelahnya, Azizah Salsha melanjutkan pendidikannya ke jenjang perguruan tinggi. Selebgram dengan lebih dari 5 juta itu memilih untuk kuliah Ilmu Hukum di Universitas Trisakti.

Melansir dari data di laman resmi PDDikti, Azizah Salsha tercatat masuk kuliah sejak tahun 2021. Tapi status kuliah pemilik nama Nurul Azizah Rosiade itu sekarang tercatat sedang tidak aktif.

Nah itu dia ulasan singkat tentang pendidikan Azizah Salsha yang kini menjadi CEO salah satu brand kecantikan. Bagaimana pendapatmu?

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #azizah #salsha #lulusan #istri #pratama #arhan #ditunjuk #jadi #brand #kecantikan

KOMENTAR