Dipanggil Petugas Pajak Gegara Konten Atta Halilintar, Intip Fasilitas Rumah Mewah Tompi
Tompi. [siaran pers]
16:44
8 Juli 2024

Dipanggil Petugas Pajak Gegara Konten Atta Halilintar, Intip Fasilitas Rumah Mewah Tompi

Penyanyi asal Aceh, Tompi, kini merasa kesal dengan tim YouTube Atta Halilintar lantaran menyebut rumahnya senilai Rp150 miliar.

Hal itu terjadi ketika Atta Halilintar membuat video review rumah Tompi untuk konten channel YouTubenya.

Dengan pemilihan kata yang sadis, Tompi yang juga seorang dokter kecantikan itu menyebut yang dilakukan oleh tim Atta itu adalah sebuah kebodohan.

Tampaknya wajar jika Dokter Tompi kesal, sebab akibat tim Atta Halilintar itu, pelantun lagu Sedari Dulu itu sempat dipanggil petugas pajak.

Menurut pemilik nama asli Teuku Adifitrian itu, pihak Atta Halilintar menuliskan angka tersebut tanpa konfirmasi dirinya dan hanya bertujuan untuk membuat penonton penasaran.

"Makanya itu menurut gue, makhluk terbodoh yang harus dimusnahkan di muka bumi," ujar Tompi dalam acara Q&A Metro TV, Minggu (7/7/2024).

"Ya ngapain sih (flexing)? Apa gunanya sih? Emang dengan flexing, lo bikin orang bahagia gitu?" sambungnya.

Memang seperti apa penampakan rumah milik Dokter Tompi, yang disebut tim Atta Halilintar seharga Rp150 miliar? Simak ulasannya berikut ini.

Rumah milik Tompi berada di kawasan Bintaro, Tangerang, Banten. Rumah seluas 1.000 meter persegi itu dibangun di atas tanah seluas 6.400 meter persegi.

Uniknya, rumah seluas itu didesain dengan mengusung gaya unfinished, jadi dari luar terlihat seperti bangunan yang belum selesai.

Namun ketika masuk ke dalam, seorang Atta Halilintar pun terkagum-kagum melihat isi rumah penyanyi berusia 45 tahun itu.

Salah satu yang membuat suami Aurel Hermansyah itu kagum adalah bagian belakang rumah tersebut yang mirip dengan mal.

"Rumah ini uniknya guys, di belakang rumah dokter yang gede, yang unik banget ini, di depannya ini ada gedung lagi, ini mal apa gimana? Jarang orang di depan rumahnya, masuknya kayak ke mal," ujar Atta dalam video.

Hal lain yang membuat rumah Dokter Tompi menarik adalah fungsinya yang tak hanya sekadar tempat tinggal, tapi juga sebagai galeri bagi seniman yang ingin menggelar pameran tanpa biaya.

Konsep rumah yang estetik itu ternyata sudah terasa sejak kita berada di pintu rumah yang berupa lorong berhiaskan foto-foto hasil jepretan Tompi.

Yang lebih mencengangkan, rumah tersebut juga memiliki fasilitas lengkap lainnya, seperti klinik, restoran dan bahkan kafe.

Di sisi lain rumah itu juga terdapat deretan koleksi sepeda dan mobil mahal milik Tompi, salah satunya adalah mobil Mini Cooper.

Dalam video itu, Tompi mengatakan, setiap detil desain rumahnya sengaja dirancang untuk menyamanan penghuninya.  

"Kita bikinnya kayak creative-hub," ujar Tompi di sela-sela Atta melihat-lihat.

Kontributor : Damayanti Kahyangan

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #dipanggil #petugas #pajak #gegara #konten #atta #halilintar #intip #fasilitas #rumah #mewah #tompi

KOMENTAR