Kondangan ke Tempat Orang Tak Dikenal, Atta Halilintar Pakai Baju Ratusan Ribu
Potret Atta Halilintar di acara pernikahan orang tak dikenal di Makian, Maluku Utara (Instagram/attahalilintar)
16:46
7 Juli 2024

Kondangan ke Tempat Orang Tak Dikenal, Atta Halilintar Pakai Baju Ratusan Ribu

Atta Halilintar melakukan kegiatan unik saat sedang berada di Makian, Maluku Utara bersama Anang Hermansyah. Suami Aurel Hermansyah ini kondangan ke tempat orang tak dikenal di sana.

Melansir dari unggahan Instagram-nya @/attahalilintar pada Minggu (7/7/2024), tampak momen ketika Atta Halilintar mendatangi acara nikahan salah satu warga di Makian bersama sang mertua.

"Happy wedding. Datengin nikahan random. Belajar budaya lokal. Datengin nikahan random di mana lagi ya? Komen di bawah lokasi dan tanggalnya," tulis Atta dalam unggahan Instagram.

Tak hanya bersalaman dengan pengantin, Atta Halilintar juga terlihat menyantap makanan di acara pernikahan tersebut bersama Anang Hermansyah.

Baca Juga: Atta Halilintar Diduga Ngaku Belum Dapat Restu Geni Faruk saat Nikahi Aurel, Beda Nasib dari Thariq-Aaliyah?

Bapak dua anak itu juga ikut berjoget dengan para tamu undangan di acara pernikahan. Ia bahkan membagi-bagikan makanan kecil kepada anak-anak di Makian.

Potret Atta Halilintar di acara pernikahan orang tak dikenal di Makian, Maluku Utara (Instagram/attahalilintar)Potret Atta Halilintar di acara pernikahan orang tak dikenal di Makian, Maluku Utara (Instagram/attahalilintar)

"Selamat ya, Mas sama Kakak. Ini dua pasangan dari Makian, Maluku Utara. Langgeng sampai punya anak," ujar Atta usai bersalaman dengan pengantin.

Momen Atta Halilintar kondangan ke orang tak dikenal ini sontak saja menjadi perbincangan publik. Di sisi lain, penampilan menantu Kris Dayanti ini juga turut mencuri perhatian publik.

Diketahui, saat menghadiri pesta pernikahan orang tak dikenal di Makian, Atta Halilintar terlihat memakai kemeja berwarna cokelat, celana hitam, kacamata, dan topi khas daerah sana.

Ketika ditelusuri, kemeja yang dipakai ayah Ameena dan Azura tersebut rupanya merupakan koleksi dari brand Zara. Atasan tersebut bernama Frayed Jacquard Shirt yang dibanderol dengan harga Rp999.900.

Baca Juga: Bahas Kapan Ameena Boleh Menikah, Aurel Hermansyah Terang-terangan Sebut Atta Halilintar Egois

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #kondangan #tempat #orang #dikenal #atta #halilintar #pakai #baju #ratusan #ribu

KOMENTAR