Gayanya Beda Banget, Aaliyah dan Zahwa Massaid Pernah Berantem sampai Diancam Diadu di Ring Tinju
Potret Zahwa Massaid dan Aaliyah Massaid berkebaya. [Instagram/@aaliyah.massaid]
20:04
6 Juli 2024

Gayanya Beda Banget, Aaliyah dan Zahwa Massaid Pernah Berantem sampai Diancam Diadu di Ring Tinju

Zahwa Massaid dan Aaliyah Massaid tampaknya menjadi salah satu contoh hubungan kakak-beradik yang harmonis. Apalagi karena jarak usia mereka hanya terpaut 1,5 tahun.

Namun nyatanya Zahwa dan Aaliyah memiliki sifat serta gaya yang berbeda 180 derajat. Karena itulah, tak heran jika anak almarhum Adjie Massaid dan Reza Artamevia ini beberapa kali bertengkar, terutama semasa mereka masih kecil.

Zahwa Massaid dan Aaliyah Massaid [Instagram]Zahwa Massaid dan Aaliyah Massaid [Instagram]


Kocaknya, menurut Aaliyah, justru ayahnya lah yang lebih pusing apabila dirinya dan Zahwa bertengkar. Di sisi sebaliknya, Reza malah lebih santai menanggapi konflik yang terpercik di antara kedua putrinya tersebut.

“(Yang lebih ribut) Daddy aku,” ucap Aaliyah saat mengobrol dengan Nagita Slavina, seperti dilihat di YouTube Shorts unggahan akun @hits2865, Sabtu (6/7/2024).

Baca Juga: Jejak Digital Aaliyah Massaid Gagal Bedakan Maghrib dan Tarawih, Viral Lagi Usai Thariq Ngaku Jauh dari Tuhan

“Kalau aku sama Zahwa berantem tuh yang ditelepon Ibu,” lanjut Aaliyah, lalu menirukan ucapan sang ayah. “Rez, gimana nih, anak-anak berantem?”

Potret Masa Kecil Zahwa Massaid (Instagram/@aaliyah.massaid)Potret Masa Kecil Zahwa Massaid (Instagram/@aaliyah.massaid)


“‘Za, gimana, Za? Anak-anak berantem’,” sambung Reza, ganti menirukan percakapannya dengan Adjie. “(Reza menjawab) ‘Biarin aja, mereka cuma perempuan berdua, mereka harus menyelesaikan masalah mereka sendiri’.”

Bagi Reza, membiarkan pertengkaran antara Zahwa dan Aaliyah adalah cara terbaik untuk merekatkan persaudaraan. Sebab dari situlah Zahwa dan Aaliyah belajar untuk bisa saling mengerti satu sama lain.

“Karena saya nggak mau mereka ini (cuma) berdua terus nggak bisa menyelesaikan masalah mereka sendiri, mereka harus mendekatkan diri satu sama lain. (Adjie menjawab) ‘Wah gila juga kamu, Za’,” kata Reza.

Potret Zahwa Massaid, Reza Artamevia dan Aaliyah Massaid (Instagram/@zahwamassaid)Potret Zahwa Massaid, Reza Artamevia dan Aaliyah Massaid (Instagram/@zahwamassaid)


Namun ternyata Reza tidak benar-benar angkat tangan menghadapi Zahwa dan Aaliyah yang bertengkar. Sebab sebelum membiarkan anaknya berbaikan sendiri, Reza sudah sempat mengancam akan mengadu mereka sekalian di atas ring tinju.

Baca Juga: Kelakuan Zahwa Massaid di Amerika Pernah Bikin Angelina Sondakh Histeris: Papa Pasti Marah!

“Tadi saya sudah bilang sama mereka, ‘Kalau kalian berantem, Ibu sediain ring tinju, mau ya?’” tutur Reza.

Reza juga selalu mengajarkan anaknya agar tetap rukun sejak kecil. Salah satunya dengan membiarkan mereka berangkat tidur bersama sekalipun Zahwa dan Aaliyah sebenarnya memiliki kamar masing-masing di rumah.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #gayanya #beda #banget #aaliyah #zahwa #massaid #pernah #berantem #sampai #diancam #diadu #ring #tinju

KOMENTAR