Demi Patuhi Jadwal Anak, Nikita Willy Rela Tolak Syuting: Nggak Cocok Bisa Cari Talent Lain
Keluarga Indra Priawan dan Nikita Willy. (Instagram/nikitawillyofficial94)
18:57
18 Januari 2024

Demi Patuhi Jadwal Anak, Nikita Willy Rela Tolak Syuting: Nggak Cocok Bisa Cari Talent Lain

Semenjak menjadi seorang ibu, Nikita Willy kerap mencuri perhatian karena caranya mengasuh anak. Banyak netizen yang menyukai dan salut kepada cara parenting Nikita Willy, di mana ia juga bisa begitu disiplin dan sabar.

Istri Indra Priawan ini diketahui membuat jadwal rutin dalam mengurus Baby Issa, mulai dari pagi setelah bangun tidur hingga kembali tidur di malam harinya.

Dengan disiplin menerapkan rutinitas itu, diharapkan bakal berdampak baik untuk pertumbuhan fisik dan mental anak.

Tapi tak sampai di situ saja, demi mematuhi rutinitas tersebut Nikita Willy rela menolak atau membatalkan syuting apabila tak sesuai dengan jadwal Baby Issa. Apalagi jika itu harus mengganggu jadwal tidur putranya.

Seperti yang diketahui, sekarang Baby Issa sudah mulai bisa diajak syuting iklan dan lainnya. 

Hal itu ia sampaikan dalam video yang diunggah ulang akun Instagram @lambegosiip, Kamis (18/1/2024).

"Issa itu nggak bisa aku ganggu gugat jadwal tidurnya. Berkali-kali aku mention kalau schedule anak itu penting banget," ujar Nikita Willy.

Mantan pemain sinetron ini meyakini jadwal anak tersebut juga akan bermanfaat bagi orangtua. "Dan bermanfaat juga kalau kita ajak anak beraktivitas, salah satunya untuk syuting," sambungnya.

"Dia harus tidur siang dari jam segini sampai jam segitu, terus makan siang nggak bisa diburu-buru," tambah Nikita Willy.

Adanya jadwal tersebut membuat orangtua tahu kapan anak harus tidur siang, makan, dan lainnya. Sehingga syuting yang dilakukan tidak boleh mengganggu jadwal yang sudah dibuat.

Karena itu, Nikita Willy sudah memberi tahu ke klien kalau misalnya tidak berkenan mengikuti jadwal tersebut, maka bisa mencari talent lain.

"Jadi kita udah bilang ke klien, oke schedule Issa tuh hari ini kayak gini, kalau misalnya mau ikutin schedule-nya Issa yaudah, kalau nggak ya mungkin cari talent lain," pungkasnya.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #demi #patuhi #jadwal #anak #nikita #willy #rela #tolak #syuting #nggak #cocok #bisa #cari #talent #lain

KOMENTAR