Pekerjaan Menterng Ayah Lettu Fardhana, Pasrah Batal Jadi Mertua Ayu Ting Ting
Pekerjaan Ayah Lettu Fardhana, Ngaku Pasrah Batal Jadi Mertua Ayu Ting Ting (Dok. Dharsyi Akib Associate/instagram.com/ayungberinda)
14:14
5 Juli 2024

Pekerjaan Menterng Ayah Lettu Fardhana, Pasrah Batal Jadi Mertua Ayu Ting Ting

Hubungan Ayu Ting-ting dan Lettu Fardhana kini tinggal kenangan. Batalnya pernikahan pasca Ayu memutuskan untuk tidak melanjutkan hubungan dengan alumni Akademi Militer pun kini ramai diperbincangkan.

Ayu pun sempat angkat bicara dan mengungkap alasan di balik kandasnya hubungan yang sudah mencapai tahap pertunangan tersebut.

"Ada hal yang sangat prinsip sekali buat saya, yang tidak bisa kami jembatani lagi satu sama lain," ungkap Ayu dalam keterangannya pada Senin (01/07/2024) lalu. 

Kandasnya hubungan Ayu dan Fardhana ini pun juga diungkap oleh ayah Fardhana, Dharsyi Akib. Ia pun membenarkan bahwa sang anak dan Ayu sudah memutuskan untuk tidak bersama lagi dan membatalkan rencana pernikahan mereka.

Baca Juga: Ibu Lettu Fardhana Ngaku Kaget Anaknya Batal Nikah dengan Ayu Ting Ting

"Iya betul, memang hubungan mereka yang memang sudah putus dan gak berlanjut,” ungkap Dharsyi Akib saat ditemui awak media di kawasan Condet, Jakarta Timur pada Senin (01/07/2024).

Dharsyi pun mengaku pasrah atas keputusan sang anak dan Ayu meskipun akhirnya ia gagal menjadi mertua dari pelantun lagu Alamat Palsu tersebut.

"Yang namanya manusia kan kita sudah berusaha dan saya sebagai orang tua selalu berusaha agar semua lancar. Apapun itu doal anak dan ternyata ya memang istilahnya katakanlah kandas lah enggak jadi (menikah),” lanjutnya.

Sosok Dharsyi Akib sendiri pun sempat disoroti publik saat sang anak, Fardhana diketahui meminang Ayu pada Februari 2024 lalu. Usut punya usut, mantan calon mertua Ayu ini ternyata memiliki karir dan pekerjaan yang mentereng hingga membuat publik penasaran dengan sosoknya.

Lalu, apa sebenarnya pekerjaan ayah Lettu Fardhana ini? Simak inilah selengkapnya.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Nyanyi Lagu Sendu Penuh Penghayatan, Lampiaskan Kesedihan Usai Batal Nikah Lagi?

Pekerjaan Ayah Lettu Fardhana

Sosok Dharsyi Akib sendiri mulai disoroti publik saat dirinya diketahui sebagai ayah kandung dari Lettu Fardhana, pria yang melamar Ayu Ting-ting pada Minggu (04/02/2024) lalu di hadapan keluarga besarnya dan keluarga besar Ayu.

Fardhana sendiri hadir didampingi oleh sang ayah, Dharsyi Akib dan sang ibu tiri, Rakaya.

Setelah diulik oleh warganet, Dharsyi sendiri diketahui memiliki pekerjaan mentereng. Ia diketahui pernah menjabat sebagai Kepala Sub Bidang Program dan Kerjasama Pusdiklat Manajemen dan Kepemimpinan di Mahkamah Agung RI.

Pasca pensiun dari Mahkamah Agung, Dharsyi pun terpilih untuk menjabat sebagai Ketua Umum Perkumpulan Purnabakti Pegawai Mahkamah Agung atau Perpugama.

Ia juga mendirikan firma hukum miliknya sendiri bernama Dharsyi Akib & Associates yang berada di Kramat Jati, Jakarta Timur.

Dharsyi pun mengaku mendukung penuh hubungan sang anak dengan Ayu yang awalnya menuju jenjang yang lebih serius.

Sayangnya, kini Ayu dan Fardhana pun memutuskan untuk berpisah dan membatalkan rencana pernikahan mereka.

Kontributor : Dea Nabila

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #pekerjaan #menterng #ayah #lettu #fardhana #pasrah #batal #jadi #mertua #ting #ting

KOMENTAR