Biasa Tampil 'Berani', Adab Zahwa Massaid di Rumah Angelina Sondakh Jadi Perbincangan
Potret terkini Zahwa Massaid (Instagram/@zahwamassaid)
20:47
4 Juli 2024

Biasa Tampil 'Berani', Adab Zahwa Massaid di Rumah Angelina Sondakh Jadi Perbincangan

Ketidakhadiran Zahwa Massaid di acara lamaran sang adik, Aaliyah Massaid, membuatnya semakin disorot. Diketahui Zahwa saat ini masih tinggal di Amerika Serikat setelah menyelesaikan pendidikan tingginya.

Salah satu hal yang cukup mencolok dari sosok Zahwa adalah penampilannya yang cenderung lebih berani ketimbang Aaliyah. Tak heran jika media sosial Zahwa dipenuhi dengan foto-foto seksi dengan busana cukup terbuka.

Gaya fesyennya yang disebut kebarat-baratan inilah yang membuatnya beberapa kali dibandingkan dengan Aaliyah. Namun meskipun penampilannya cenderung berani, etika Zahwa saat berada di rumah Angelina Sondakh membuatnya dibanjiri pujian.

Zahwa Massaid dan Aaliyah Massaid [Instagram]Zahwa Massaid dan Aaliyah Massaid [Instagram]

Hal ini sebagaimana terlihat di unggahan akun TikTok @inilahakuu91. Tampak putri sulung almarhum Adjie Massaid dan Reza Artamevia itu melangkah masuk ke kediaman Angie dengan gaya fesyen yang cukup unik, yakni memakai kacamata hitam serta bucket hat.

Baca Juga: Nggak Cuma Style, Ini Perbedaan Selera Zahwa dan Aaliyah Menurut Reza Artamevia

Namun yang menjadi sorotan adalah tingkah laku gadis cantik kelahiran 19 November 2000 itu. Sebab Zahwa mengawali langkahnya di dalam rumah Angie dengan mengucapkan salam.

“Assalamualaikum,” sapa Zahwa dengan gaya bicara yang khas, seperti dikutip pada Kamis (4/7/2024).

Zahwa tampak tak ragu mengumbar senyuman manis serta menggoyangkan kepalanya untuk menyapa ibu sambung yang sudah menyambutnya, “Hai.”

Tak hanya itu, Zahwa juga langsung meraih tangan Angie untuk dicium. Sesudahnya Zahwa juga memeluk erat Angie yang sudah merawatnya sejak kecil tersebut.

Penampilan dan tingkah laku Zahwa inilah yang menyita atensi warganet. Banyak yang memujinya karena tetap menjunjung tinggi kesantunan dalam bersikap sekalipun sudah bertahun-tahun berada di Amerika Serikat.

Baca Juga: Aaliyah Massaid Nikah Mendahului Zahwa Massaid, Wajib Beri Pelangkah?

Meski model kebarat-baratan tapi masuk rumah tidak lupa salam ,, aji massaid bangett,” komentar warganet. “Zahwa wajahnya plek ketiplek sama ibunya waktu muda. perawakan juga. kalau aal campuran sih tapi banyak ke papanya.,” imbuh warganet.

Kalau liat gayanya sahwa mirip titi Dj muda,” ujar warganet. “Ngomong inggris kayak lagi nge rap, yang aq kagum dia mash uluk salam, the best sahwa,” timpal yang lainnya.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #biasa #tampil #berani #adab #zahwa #massaid #rumah #angelina #sondakh #jadi #perbincangan

KOMENTAR