Sikap Malas Thariq Halilintar saat Fuji Gelendotan Kini Disorot Netizen Lagi: Kelihatan Siapa yang Ngarep
Potret Thariq Halilintar (Instagram/thariqhalilintar)
08:46
4 Juli 2024

Sikap Malas Thariq Halilintar saat Fuji Gelendotan Kini Disorot Netizen Lagi: Kelihatan Siapa yang Ngarep

Momen kebersamaan Thariq Halilintar dan Fuji pasca putus kini kembali viral di media sosial. Banyak yang menyoroti sikap malas-malasan calon suami Aaliyah Massaid tersebut kepada sang mantan pacar.

Dilansir dari unggahan akun TikTok @/aaliyah_aja pada Kamis (4/7/2024), tampak momen ketika Thariq Halilintar yang saat itu sudah putus dengan Fuji menghadiri acara syukuran rumah baru Dewi Zuhriati.

Thariq Halilintar terlihat duduk agak jauh dari Fuji, keduanya terhalang oleh Rebecca Klopper. Putra keempat Geni Faruk itu tampak langsung diberondong pertanyaan oleh sang mantan saat baru tiba di sana.

"Masak sih enggak buka WA? Kok WA aku dibalas?" tanya Fuji.

Baca Juga: Gak Cuma Haji 2 Bulan, Thariq Halilintar Bikin Geger karena Juga Bergelar Prince of Brunei!

Mendapatkan pertanyaan tersebut, Thariq Halilintar hanya bisa terdiam, sama seperti saat ia digoda oleh beberapa orang lain yang juga menghadiri acara syukuran rumah baru Dewi Zuhriati.

Usai duduk agak berjarak, Thariq Halilintar lantas pindah ke samping Fuji. Pria yang kini sedang merencanakan pernikahan dengan Aaliyah Massaid ini tampak langsung digelendoti oleh sang mantan.

"Nah gini kan serasi. Ayo guys, vote ya sekarang juga, klik di sini," ujar Fuji sambil menggandeng lengan Thariq.

"Couple, trending, ini nanti jadi thumbnail," imbuh Fuji.

Lagi-lagi saat itu Thariq Halilintar hanya terdiam. Hal ini yang kemudian menjadi gunjingan publik. Banyak netizen yang menyoroti sikap dingin adik ipar Aurel Hermansyah tersebut.

Baca Juga: Sudah Dapat Undangan, Ini Bridesmaid Pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar

"Di sini Thariq udah malas, tapi mereka masih cengcengin," ujar netizen.

"Wkwkwk lha si laki malas karena maunya kawin mulu," timpal netizen.

"Yang dia kasih lihat nama belakang bajunya aja Thariq udah kikuk kayak malas gitu, yang nama bajunya kedipan maut di Media Clash 2.0," imbuh netizen.

"Thariq udah dingin pas udah putus. Fujinya masih suka ger-gerin Thariq, padahal hatinya Thariq udah terpaut sama Aaliyah. Mungkin Fuji anggapnya hati Thariq masih ada buat dia," tambah netizen.

"Kelihatan siapa yang ngarep," komentar netizen lainnya lagi.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #sikap #malas #thariq #halilintar #saat #fuji #gelendotan #kini #disorot #netizen #lagi #kelihatan #siapa #yang #ngarep

KOMENTAR