Serba Prada, Intip Gaya Simpel Elegan Ala Selvi Ananda Saat Mampir ke Klinik Kecantikan: Berapa Total Outfitnya?
Selvi Ananda Kenakan Outfit Serba Prada Saat Datang ke Klinik Kecantikan (Instagram)
18:26
3 Juli 2024

Serba Prada, Intip Gaya Simpel Elegan Ala Selvi Ananda Saat Mampir ke Klinik Kecantikan: Berapa Total Outfitnya?

Selvi Ananda dikenal rajin merawat wajahnya di klinik kecantikan. The Skinbar Clinic di Surakarta, menjadi salah satu tempat langganan istri Wakil Presiden terpilih, Gibran Rakabuming Raka.

Menariknya, berbagai outfitnya saat perawatan ke klinik kecantikan ini sering menjadi perhatian. Pasalnya, Selvi Ananda seringkali terlihat mengenakan berbagai busana serba branded yang berharga fantastis.

Salah satunya saat ibu Wali Kota Solo tersebut mengenakan outfit dari brand asal Italia Prada. Pada salah satu foto yang diposting Sina Putri, dokter kecantikan yang juga pemilik dari klinik Tha Skin Bar, Selvi Ananda tampil simpel mengenakan busana bernuansa putih.

Itu merupakan kemeja putih Poplin shirt dari Prada dengan detil logo segi tiga Prada di bagian sakunya, yang diketahui memiliki harga hingga HKD 1.150 atau Rp24,1 juta di situs HBX.

Baca Juga: Simpel tapi Modis! 4 Ide OOTD Kasual Emily Rudd ini Bikin Kamu Tampil Keren

Mantan Putri Solo 2009 ini memadukannya dengan midi skirt denim biru muda serta sandal putih yang juga merupakan keluaran brand Prada. Itu adalah Prada sandal flat with triangle metal logo putih yang menurut situs Istyle memiliki harga Rp7,1 jutaan.

Saat itu, makeup Selvi Ananda juga tampak berbeda dari biasanya yang flawless. Pasalnya, kali ini riasan menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu lebih bold dengan nuansa gelap yang terlihat dari warna lipstiknya yang cokelat tua. 

Jelang kepindahannya ke Jakarta untuk mendampingi Gibran Rakabuming Raka bertugas, Selvi Ananda bersama sang kakak Dita Andini terlihat melakukan perawatan wajah di tempat tersebut sekaligus berpamitan dengan Sina Putri. 

Dalam postingan Instagramnya, sang dokter menuliskan salam perpisahan untuk kakak ipar Erina Gudono itu. Sambil memposting fotonya dengan Selvi Ananda dan Dita Andini, ia mengatakan merasa terhormat bisa menjadi bagian dari perjalanan kulit kakak beradik tersebut. 

"Mba Selvi sehat sukses berkah bermanfaat selalu di Jakarta yahh, happy2 selalu, nnti kita main2 di Jakarta yahh. We will be missing you," tulisnya.

Baca Juga: Elegan! 4 Ide OOTD Chic ala Jeon Yeo-been, Tampil Modis Sepanjang Waktu

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #serba #prada #intip #gaya #simpel #elegan #selvi #ananda #saat #mampir #klinik #kecantikan #berapa #total #outfitnya

KOMENTAR