Apa Pekerjaan Ayah Happy Asmara? Enteng Gelontorkan Puluhan Juta untuk Perawatan Kecantikan Istri
Keluarga Happy Asmara. (Instagram/ferry_pratama12)
11:43
2 Juli 2024

Apa Pekerjaan Ayah Happy Asmara? Enteng Gelontorkan Puluhan Juta untuk Perawatan Kecantikan Istri

Happy Asmara pernah mengungkap bahwa ayahnya menggelontorkan dana puluhan juta untuk perawatan kecantikan sang istri. Informasi ini membuat netizen penasaran dengan pekerjaan ayah Happy Asmara.

Bocoran biaya perawatan ibu Happy Asmara, Dwi Yuslianti, dibagikan melakui unggahan TikTok pada Mei 2021 lalu. Kala itu Happy Asmara membuat video untuk menjawab komentar netizen yang memuji kecantikan ibunya.

Happy Asmara menyebutkan bahwa wajah cantik dan awet muda sang ibu didapatkan berkat suaminya rajin memberikan uang perawatan kecantikan. Tak main-main, biaya perawatan ibu Happy Asmara tembus puluhan juta.

"Di balik istrinya yang cantik dan awet muda. Ada super hero yang tak pelit uang perawatan puluhan juta per bulan," tulis Happy Asmara dalam video TikTok pribadinya, seperti dilansir pada Selasa (2/7/2024).

Baca Juga: Beda Jauh dari Denny Caknan, Gilga Sahid Gunakan Gedung Kepunyaan Happy Asmara saat Gelar Pernikahan

Video tersebut pun viral hingga mendapat banyak komentar netizen. Rupanya ada salah satu netizen yang kepo dengan pekerjaan ayah Happy Asmara, Hendro Siswantoro, hingga bisa membiayai perawatan sang istri.

"Bapakmu kerjo opo? Puluhan juta kui akeh kanggo aku (Bapakmu kerja apa? Puluhan juta itu banyak buat aku)," tanya netizen kepo dengan pekerjaan ayah Happy Asmara.

Pertanyaan netizen ini pun langsung ditanggapi oleh Happy Asmara. Pelantun hits "Rungkad" itu secara terang-terangan mengungkap pekerjaan sang ayah yang mungkin tidak banyak diketahui publik.

Rupanya ayah Happy Asmara bekerja sebagai manajer sang putri. Maklum saja, Happy Asmara memang sudah menjadi penyanyi besar sehingga membutuhkan sosok manajer yang mengatur semua pekerjaannya.

Pekerjaan ayah Happy Asmara. (TikTok/happyasmara)Pekerjaan ayah Happy Asmara. (TikTok/happyasmara)

"Managerku," jawab Happy Asmara.

Baca Juga: Sosok Hendro Siswantoro, Ayah Happy Asmara Dituding Melengos Saat Putrinya Dilamar Gilga Sahid

Happy Asmara sendiri diketahui tergabung dalam HA Management. Ini merupakan manajemen artis milik Happy Asmara yang telah berdiri sejak tahun 2019. Selain Happy Asmara, HA Management juga membawahi penyanyi lain seperti Delva Irawan dan Arlida Putri.

Sementara itu, Happy Asmara sekarang sudah resmi menikah dengan Gilga Sahid. Acara pernikahan mereka digelar secara intim di Kediri, Jawa Timur pada 22 Juni 2024.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #pekerjaan #ayah #happy #asmara #enteng #gelontorkan #puluhan #juta #untuk #perawatan #kecantikan #istri

KOMENTAR