Syahrini Santap Durian Omakase yang Terkenal di Singapura, Harga per Orang Bisa Sampai Rp1 Juta
Syahrini dan Reino Barack. [Instagram]
17:09
1 Juli 2024

Syahrini Santap Durian Omakase yang Terkenal di Singapura, Harga per Orang Bisa Sampai Rp1 Juta

Syahrini nampak menikmati kehamilannya selama di Singapura. Meski sudah tak lagi aktif bernyanyi, istri Reino Barack itu nampak tetap punya banyak kegiatan selama tinggal di luar negeri bersama sang suami. Meski tak terlalu terbuka mengenai kehidupan pribadinya saat ini, Syahrini cukup sering membagikan ke media sosial mengenai hidangan yang dia santap. 

Seperti saat akhir pekan lalu, Syahrini dan Reino Barack rupanya habiskan waktu libur dengan menyantap durian yang populer di Singapura. Lewat postingan Instagram story, Syahrini mengungkapkan kalau mereka menyantap durian omakase.  

Dari video yang dia bagikan, nampak daging durian itu terlihat besar dan tebal. Saking enaknya buah tersebut, Syahrini menyatakan berencana akan kembali menyantap durian itu lagi pada lain waktu. 

Durian Omakase. (Dok. Instagram/princesssyahrini)Durian Omakase. (Dok. Instagram/princesssyahrini)

"Omakase durian... sexy & superrr, will be back tomorrow," tulis Syahrini pada postingannya, dikutip Senin (1/7/2024).

Baca Juga: Jelang Lahiran, Momen Syahrini Nyanyi di Pesta Pernikahan Disorot: Belum Ada Tandingannya

Omakase sendiri meruoakan konsep restoran yang berasal dari Jepang. Kata omakase dalam bahasa Jepang berarti "percayakan kepada chef." Konsep restoran itu akan dengan menyilahkan tamu duduk di mejanya masing-masing tanpa perlu memesan makanan. Kemudian chef yang akan mengambil alih sepenuh makanan yang akan dihidangkan.

Juru masak itu yang akan meracik hidangan-hidangan segar dan lezat secara langsung di hadapan tamunya. Konsep tersebut juga yang terlihat pada restoran durian yang disambangi Syahrini dan Reino Barack. Durian omakase sendiri nampaknya memang populer di Singapura. 

Salah satu restoran di Singapura yang menyediakan durian omakase itu disediakan oleh resto Suka Wa. Lantaran durian termasuk buah musiman, waktu terbaik untuk menyantapnya sekitar awal Juni hingga akhir Agustus yang diperkirakan jadi waktu panen durian. 

Dikutip dari Today Online, satu sesi durian omakase itu bisa dibandrol sekitar 48 dolar per orang atau sekitar Rp783 ribu. Dengan harga segitu, pengunjung dapat mencoba enam jenis durian, dengan hidangan terakhir durian Mao Shan Wang disajikan secara free-flow. Setelah puas menyantap berbagai jenis durian, pengunjung akan diberi hidangan penutup berbahan durian dan kelapa segar yang sudah termasuk dalam harga.

Baca Juga: Tak Kalah Modis dari Ibu, Syahrini Siapkan Selimut dan Baju Branded untuk Anak Pertamanya: Ada Cardigan Puluhan Juta!

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #syahrini #santap #durian #omakase #yang #terkenal #singapura #harga #orang #bisa #sampai #juta

KOMENTAR