Dapat Kado Uang Cash dan Umrah dari Raffi Ahmad saat Nikah, Apa Posisi Haikal Sanad di RANS?
Pernikahan karyawan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Haikal Sanad. (Instagram/raffinagita1717)
12:30
30 Juni 2024

Dapat Kado Uang Cash dan Umrah dari Raffi Ahmad saat Nikah, Apa Posisi Haikal Sanad di RANS?

Salah satu karyawan RANS Entertainment, Haikal Sanad, mencuri perhatian karena mendapat sederet hadiah dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ketika menikah. Lantas, siapa sosok Haikal?

Pernikahan Haikal digelar pada 28 Juni 2024. Ia menikah dengan pujaan hatinya yang bernama Helda Dwi Alya. Pernikahan Haikal dan Helda pun turut dihadiri oleh Raffi Ahmad dan istri.

Tak hanya menjadi tamu, Raffi Ahmad juga bertindak sebagai saksi nikah dalam acara Haikal kemarin. Ayah dua anak itu lantas memberikan beragam hadiah untuk Haikal yang baru menikah.

Hadiah pertama dari Raffi Ahmad adalah siaran langsung pernikahan Haikal di YouTube RANS Entertainment. Ia mengatakan bahwa siaran langsung tersebut dibuat agar Haikal didoakan banyak orang.

Baca Juga: Profil Haikal Sanad, Karyawan yang Biaya Nikahnya Ditanggung Raffi Ahmad dan Diberi Hadiah Umrah

Kemudian Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga memberikan hadiah berupa tiket umrah dan uang tunai. Selain itu, mereka juga bersedia menanggung semua biaya pernikahan Haikal.

Bagi Raffi Ahmad, sosok Haikal memang merupakan sosok karyawan yang sangat tulus selama bekerja. Hal ini dituliskan oleh Raffi Ahmad ketika membagikan foto pernikahan Haikal di Instagram pribadi.

"@haikalsanad karyawan rasa keluarga yang sangat baik dan tulus dalam apa pun. Doa terbaik selalu untuk babak rumah tangga dan hidup yang baru semoga Allah SWT selalu Rahmati Rizki dan Keberkahaan," tulis Raffi Ahmad, dikutip pada Minggu (30/6/2024).

Pernikahan Haikal yang didukung penuh oleh Raffi Ahmad pun menjadi perbincangan di akun TikTok silvianh.19. Netizen membahas jasa Haikal untuk RANS Entertainment sehingga mendapat banyak hadiah dari bosnya.

"Haikal ini berjasa banget buat tim rans di belakang layar vlog vlognya RANS juga," kata salah satu netizen. "Pantas ya dikasih sama Kak Raffi," timpal yang lain.

Baca Juga: Nagita Slavina Pakai Jilbab Kelihatan Rambutnya Usai Haji, Netizen Khawatir Bakal Jadi Trend

Perbincangan netizen sepertinya bukan omong kosong belaka. Melansir akun LinkedIn, Haikal sudah bergabung untuk membesarkan RANS Entertainment sejak tahun 2019.

Haikal menjadi salah satu pentolan RANS Entertainment yang menjabat sebagai Creative Manager. Dengan jabatan ini, Haikal bertanggung jawab atas berbagai konten RANS Entertainment, mulai dari video hingga mengatur tim kreatif.

Haikal dulunya bekerja di berbagai perusahaan, salah satunya PT Cakrawala Andalas Televisi (ANTV). Di sana Haikal dipercaya menjadi Creative selama kurang lebih 8 tahun sebelum akhirnya resign dan bergabung dengan RANS.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #dapat #kado #uang #cash #umrah #dari #raffi #ahmad #saat #nikah #posisi #haikal #sanad #rans

KOMENTAR