Bibir Juicy Lagi Ngetren di Korea, Ini Rahasia Tampilannya yang Glossy Namun Tetap Terlihat Alami
Tren Kecantikan Korea, Bibir Juicy atau Juicy Lips yang Tengah Diminati (Dok istimewa)
06:10
30 Juni 2024

Bibir Juicy Lagi Ngetren di Korea, Ini Rahasia Tampilannya yang Glossy Namun Tetap Terlihat Alami

Juicy lips atau bibir juicy menjadi salah satu tren kecantikan Korea yang belakangan banyak diikuti. Tren ini mengedepankan bibir yang tampak sehat, lembap, dan penuh kilau. 

Para selebriti dan beauty influencers di Korea seringkali terlihat dengan tampilan bibir yang berkilau dan berisi, menciptakan efek youthful dan segar.

"Tidak hanya membuat bibir terlihat menarik, juicy lips juga memberikan kesan natural dan effortless, yang sangat disukai dalam estetika kecantikan Korea," jelas Dwi Agusti Maulidiya, Public Relations Manager barenbliss Indonesia dalam siaran yang Suara.com terima baru-baru ini.

Terinspirasi dari tren kecantikan Korea tersebut, Barenbliss Indonesia memperkenalkan produk terbarunya, Lily Makes Luminous Glow Tint. Ini adalah revolusi lip tint dengan efek glossy dan formula yang ringan namun tahan lama menjadi pilihan utama untuk mencapai tampilan ini. 

Baca Juga: 5 Lip Tint Terbaik untuk Kulit Sawo Matang, Harga di Bawah 100 Ribuan!

Saat memakai lip tint satu ini, tampilan bibir akan terlihat 8 kali Moist Crystal Glow yang memberikan efek kilat dan berkilau, menciptakan tampilan bibir yang terlihat 3D dan juicy.

Selain memberikan kilau yang menawan, produk-produk ini juga membantu menjaga kesehatan bibir, membuatnya tetap lembut dan terhidrasi sepanjang hari.

Sebab menurut Tia, lip tint ini dilengkapi dengan bahan-bahan unggulan seperti 5 kali Miracle Repair, Hyaluronic Acids, Lily Extracts, dan Vitamin E, mampu menutrisi bibir hingga 8 kali lebih sehat dan cerah karena mampu mengunci kelembaban pada bibir, menjaga bibir tetap lembab dan sehat sepanjang hari.

Dengan pemakaian yang ringan namun tahan lama, lip tint ini memberikan kesan bibir selalu tampak segar dan berkilau. Kita bisa measakan sensasi bibir yang lebih sehat dan bercahaya sekaligus dengan nikmati tampilan bibir yang memukau setiap hari!

Barenbliss Lily Makes Luminous Glow Tint hadir dengan 6 warna dengan kualitas vivid colors yang memiliki pigmentasi tinggi sehingga dapat dengan mudah mengcover seluruh bibir. 

Baca Juga: Touch Up Anti-Ribet, Ini 3 Lip Tint Ukuran Mini dan Travel Friendly

Tekstur yang ringan dan tidak lengket ini memberikan kenyamanan hingga 12 jam, menjadikan bibir tampak cantik sepanjang hari. Dengan pigmentasi clear dan merata, mudah untuk menutupi tampilan bibir gelap, dengan warna yang intens dan tahan lama. 

Lip tint ini juga memungkinkan penggunaan secara penuh pada bibir untuk tampilan yang bold dan menawan, atau look ombre untuk hasil yang lebih lembut dan natural.

"Lily Makes Luminous Glow Tint memberikan pigmentasi warna yang berbeda dari produk lip barenbliss sebelumnya. Produk ini mudah diaplikasikan satu sapuan bisa menghasilkan warna yang merata, dan hadir dalam 6 warna menarik yaitu Queen Bee, Rose Glaze, Figgy Plum, Sunset Drop, Burn Pomelo, dan Garnet Crush," tutup Tia.

Editor: Dinda Rachmawati

Tag:  #bibir #juicy #lagi #ngetren #korea #rahasia #tampilannya #yang #glossy #namun #tetap #terlihat #alami

KOMENTAR