Biodata Ki Arjuna Samudra, Ngaku Diasuh Genderuwo Hingga Punya Klien Artis dan Pejabat
Biodata Ki Arjuna Samudra (instagram)
18:50
29 Juni 2024

Biodata Ki Arjuna Samudra, Ngaku Diasuh Genderuwo Hingga Punya Klien Artis dan Pejabat

Sosok bernama Ki Arjuna Samudra menarik perhatian sejumlah pengguna media massa karena klaim yang tidak biasa. Ia mengaku sebagai paranormal dan peka dengan hal-hal spiritual. Berikut informasi biodata Ki Arjuna Samudra yang dapat kami kumpulkan dari berbagai sumber.

Sosok Ki Arjuna Samudra viral di sosial media dan juga layar kaca. Ia juga tampil di Podcast Denny Sumargo. Di sana ia mengungkap sejumlah ritual yang pernah dilakukannya. Ia juga memberitahu bahwa ia punya klien dari kalangan atas, ada artis dan pejabat publik.

Dalam podcast yang sama, ia mengaku sudah mampu berkomunikasi dengan makhluk astral sejak kecil. Ki Arjuna Samudra juga mengaku memiliki ilmu supranatural sejak bertemu bapak gaib dan juga genderuwo.

Latar belakang Ki Arjuna Samudra

Ki Arjuna Samudra diketahui bernama asli Zuhad Ibad. Ia dikenal sebagai paranormal muda dari Solo, Jawa Tengah punya pengikut sampai ribuan pengikut.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Novel Horor Supranatural, Siap Susah Tidur setelah Baca?

Pengikut akun TikTok Ki Arjuna Samudra sebanyak 95,5 ribu dan pengikut instagramnya mencapai 137 ribu pengikut. Ia aktif membuat konten supranatural.

Ki Arjuna Samudra mengaku dapat membuka aura atau susuk, penglaris, dan mengobati berbagai penyakit.

Diasuh oleh Genderuwo

Ki Arjuna Samudra mengakui dirinya sudah diasuh oleh sosok genderuwo sejak kelas 4 SD. Genderuwo itu mengaku sebagai ayahnya. Ia memanggil Genderuwo itu dengan sebutan eyang Gendarwo Seto, genderuwo Mas, eyang Gandarwo Seto, rajanya genderuwo.

Profil Instagram

Dalam profil instagramnya @kiarjunasamudra, memperkenalkan dirinya sebagai publik figure dan menerima endorse. Ia juga menyertakan nomor telepon bagi siapa saja yang melakukan konsultasi.

Melalui feed instagramnya dapat dilihat aktifitas supranaturalnya bersama tim Makin Deg Degan GTV. Acara tersebut tayang setiap Selasa malam pukul 22.30 WIB.

Baca Juga: Baru Dua Hari Dinikahi Rizky Febian, Mahalini Diramal Bakal Balik ke Agama Sebelumnya

Pendidikan

Ki Arjuna Samudra bersekolah di salah satu sekolah di kota Solo. Tak dapat ditemukan informasi nama sekolahnya. Ia sempat kuliah tetapi tidak diselesaikannya.

Ia mengaku di tahun 2015 terpanggil untuk mendalami dunia spiritual sehingga tidak dapat berkonsentrasi dengan bangku pendidikan formal. Ia juga mengaku pernah merasakan pendidikan agama di pondok pesantren saat masih SMP.

Akan tetapi, menurutnya panggilan spiritual itu tak dapat dihindarkannya. Ia mengaku mendapatkan bantuan dari ayah ghoibnya yang berwujud seperti genderuwo untuk memahami dunia spiritual dan alam gaib.

Tak hanya itu, ia juga mengaku sebagai anak angkat Ratu Pantai Selatan atau Nyai Roro Kidul. Kunjunganya ke beberapa petilasan Nyai Roro Kidul pun diposting di Instagram pribadinya.

Demikian itu biodata Ki Arjuna Samudra yang diduga baru berumur 28 tahun. Semoga menghibur.

Kontributor : Mutaya Saroh

Editor: Rifan Aditya

Tag:  #biodata #arjuna #samudra #ngaku #diasuh #genderuwo #hingga #punya #klien #artis #pejabat

KOMENTAR