Oklin Fia Orang Mana? Ngaku Siap Terima Lamaran saat Ammar Zoni Digugat Cerai
Oklin Fia (instagram/oklinfia) - Oklin Fia Orang Mana? Ngaku Siap Terima Lamaran saat Ammar Zoni Digugat Cerai
15:19
18 Januari 2024

Oklin Fia Orang Mana? Ngaku Siap Terima Lamaran saat Ammar Zoni Digugat Cerai

Selebgram Oklin Fia kembali mengundang perhatian karena mengaku siap dilamar ketika Ammar Zoni digugat cerai. Hal ini membuat cukup banyak orang bertanya-tanya sebenarnya Oklin Fia orang mana sampai bisa dikaitkan dengan Ammar Zoni.

Pernyataan tersebut sebenarnya tidak disampaikan langsung oleh Oklin Fia. Namun, ketika menerima pertanyaan tentang usia dan kapan mau menerima seseorang untuk dijadikan imam, Oklin menjawab bahwa ia tidak menargetkan umum, tetapi siap menerima jika ada orang yang siap serius.

Jawaban itulah yang kemudian membuat beberapa warganet menilai bahwa orang yang dimaksud adalah Ammar Zoni mengingat lelaki itu sedang dalam proses perceraian. Nama Oklin Fia pun ikut terseret dalam kasus perceraian Ammar Zoni dan Irish Bella.

Sebelumnya, Oklin Fia juga sempat menghebohkan dunia maya karena selebgram berhijab ini membuat konten makan es krim dengan gaya yang tidak pantas. Lantas, Oklin Fia orang mana sebenarnya?

Orang mana Oklin Fia?

Oklin Fia rupanya merupakan orang Medan, Sumatera Utara. Ia memang bukan merupakan kalangan artis, gadis kelahiran tahun 2001 ini mulai dikenal luas ketika videonya viral.

Sayangnya, video itu bukan berisi konten yang patut dibanggakan. Pasalnya, dalam video tersebut, Oklin terlihat makan es krim yang terkesan vulgar. Dari sinilah ia mulai mendapatkan cibiran dari warganet.

Namun, sejak saat itu pemilik nama lengkap Oklin Fia Putri justru semakin populer. Oklin Fia jadi kerap diundang dalam berbagai podcast dan acara hiburan.

Perihal orang tua Oklin belum terkuak hingga sekarang. Namun dalam podcast dengan Denny Sumargo, ia mengaku orang tuanya telah bercerai. Oklin pun memiliki pengalaman tidak enak sebagai anak dari keluarga broken home.

Ia pun tidak dekat dengan adiknya lantaran hidup dipisah. Sebab setelah orang tuanya bercerai, Oklin ikut ibunya dan adik kandungnya hidup dengan sang ayah.

Meskipun dicap lekat dengan konten-konten vulgar, wanita kelahiran 24 Oktober 2001 ini pernah berkuliah di salah satu mahasiswa di perguruan tinggi negeri di Jakarta Timur.

Kedekatan Oklin Fia dengan Ammar Zoni

Pada bulan November lalu, Oklin sempat membagikan pengalamannya mendapat DM dari seorang aktor berinisial AZ. Hal tersebut ia perlihatkan ketika membuat podcast bersama Nikita Mirzani. Kala itu, Oklin Fia mengaku diajak bertemu oleh aktor berinisial AZ itu. 

Sejak saat itulah, banyak netizen yang mengartikan AZ sebagai Ammar Zoni, terlebih kala itu hubungannya dengan Irish Bella memang semakin renggang.

Namun, atas tuduhan tersebut, Oklin Fia sempat membela diri dan tidak mau dianggap sebagai pelakor atau perusak hubungan rumah tangga. Ia juga keberatan jika dirinya ikut ditarik menjadi penyebab perceraian Ammar Zoni dan Irish Bella.

Dari situlah asal mula warganet bisa mengaitkan jawaban Oklin Fia sebagai kesiapan dirinya dilamar Ammar Zoni setelah bercerai dengan Irish Bella. Meski begitu, sampai saat ini sebenarnya belum diketahui secara pasti bagaimana hubungan keduanya.

Sekarang kalian sudah tahu Oklin Fia orang mana dan kronologi sampai dia bisa dikabarkan dekat dengan Ammar Zoni.

Kontributor : Hillary Sekar Pawestri

Editor: Rifan Aditya

Tag:  #oklin #orang #mana #ngaku #siap #terima #lamaran #saat #ammar #zoni #digugat #cerai

KOMENTAR