Sesama Mantan Anggota DPR, Adu Gaya Angelina Sondakh vs Krisdayanti: Siapa Lebih Kece?
Adu Gaya Angelina Sondakh vs Kris Dayanti. (Dok. Istimewa)
14:00
26 Juni 2024

Sesama Mantan Anggota DPR, Adu Gaya Angelina Sondakh vs Krisdayanti: Siapa Lebih Kece?

Kehidupan Angelina Sondakh setelah keluar penjara membuat publik penasaran. Bahkan gaya busana mantan koruptor itu tidak jarang dibandingkan dengan Kris Dayanti alias KD karena sesama mantan anggota DPR-RI.

Kris Dayanti merupakan penyanyi yang pernah duduk di kursi parlemen dari fraksi PDIP pada 2019-2024. Sedangkan Angelina Sondakh merupakan mantan anggota DPR-RI 2004-2009 dan 2009-2014 dari fraksi Demokrat.

Namun nasib akhir Kris Dayanti berbeda dari Angelina Sondakh, karena berakhir di penjara karena terbukti menerima suap kasus korupsi Wisma Atlet Sea Games dan tinggal di jeruji besi selama 10 tahun.

Menariknya, baik Kris Dayanti dan Angelina Sondakh saat menjabat sebagai anggota DPR-RI kerap menampilkan gaya hidup mewah. Salah satunya gemar menggunakan tas mewah seperti Hermes yang dipamerkan di media sosial pribadinya.

Baca Juga: Mau Bikin Adjie Massaid Bangga, Angelina Sondakh Antar Keanu Sekolah Bola di Barcelona

Fakta ini juga sebagaimana pengakuan Angelina Sondakh yang kerap mendapat hadiah tas mewah sekelas Hermes saat masih duduk di Senayan.

"LV kan paling sini (bawah), Hermes paling sini (atas) lah ya. Biasanya yang datang Hermes lah," ujar Angelina mengutip akun Instagram @obrolantiapwaktu_trans7 baru-baru ini.

Jadi penasaran, tengok yuk adu gaya busana Kris Dayanti vs Angelina Sondakh, dirangkum suara.com, Selasa (26/6/2024).

1. Berbalut sepatu mewah

Baik Krisyanti dan Angelina Sondakh sama-sama gemar menggunakan sepatu mewah keluaran brand ternama dunia. Contohnya berbalut midi dress hitam, Kris Dayanti percaya diri mengenakan stiletto Valentino Garavani yang menurut situs Ssense merupakan jenis Silver VLogo Signature Slingback Heels dijual dengan harga 1.150 dolar atau setara Rp 18,8 juta.

Baca Juga: 4 Gaya Nyentrik ala Kim Seol-hyun, Cocok Jadi Inspirasi OOTD Kerenmu!

Penampilan Angelina berbalut alas kaki mewah juga tidak kalah mempesona. Salah satu potret terbarunya menunjukan Angelina bergaya dengan kemeja oversize dan rok skirt. Ia mengenakan heel hitam yang menurut situs Lyst, merupakan Gucci jenis Women's Black Mid-heel Pump With Horsebit yang dijual dengan harga 855 dolar atau setara Rp 14 juta.

2. Hangout di luar negeri

Angelina Sondakh setelah keluar dari penjara tampak bebas bepergian ke luar negeri. Ini sebabnya, gaya busana perempuan 46 tahun itu saat liburan ke luar negeri lebih santai mengenakan busana kasual, terdiri dari celana kulot dan kemeja yang nyaman digunakan untuk hangout.

Sedangkan potret Kris Dayanti saat ke luar negeri, karena bagian dari tugas delegasi negara. Ia lebih pilih tampil formal mengenakan gaun yang didesain khusus terbuat dari batik tulis Pekalongan saat mengunjungi New York.

3. Gaya berhijab

Sebagai politikus, Kris Dayanti kerap menghadiri berbagai acara kunjungan seperti saat ia mengunjungi pondok pesantren, terlihat mengenakan gamis dengan selendang hitam seadanya.

Sedangkan Angelina Sondakh yang berada di pantai terlihat bebas, dengan gaya setengah berbaring yang unik lengkap dengan midi dress berbahan katun yang nyaman.

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #sesama #mantan #anggota #gaya #angelina #sondakh #krisdayanti #siapa #lebih #kece

KOMENTAR