Aaliyah Ternyata Tak Tahu Ada Foto Adjie Massaid di Kursi, Reza Artamevia Curiga Orang Ini Pencetus Idenya
Foto Adjie Massaid di samping Aaliyah Massaid (YouTube)
10:09
26 Juni 2024

Aaliyah Ternyata Tak Tahu Ada Foto Adjie Massaid di Kursi, Reza Artamevia Curiga Orang Ini Pencetus Idenya

Momen lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid masih menjadi perbincangan di kalangan selebriti dan penggemarnya. Salah satunya adalah ketika foto almarhum Adjie Massaid ditempatkan di kursi depan.

Keberadaan foto mendiang ayah Aaliyah Massaid itu meninggalkan kesan haru tersendiri di benak penonton dan netizen. Pasalnya, meski telah meninggal lama, Adjie Massaid tetap dilibatkan dalam momen penting anak-anaknya.

Namun siapa sangka jika ide memasang foto Adjie Massaid itu bahkan tak diketahui Aaliyah. Putri kedua Reza Artamevia dan Adjie Massaid itu baru mengetahuinya saat keluar sebagai calon mempelai.

"Aaliyah sendiri surprised, dia nggak lihat (foto) itu, dia di dalem terus kan," ungkap Reza Artamevia saat jadi bintang tamu acara Pagi-Pagi Ambyar, dilansir Suara.com pada Rabu (26/6/2024).

Baca Juga: Deretan Artis yang Hadir di Acara Tunangan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar: Ada El Rumi hingga Eca Aura

Reza menduga bahwa ide meletakkan foto Adjie Massaid itu berasal dari Thariq Halilintar.

"Kayaknya Thariq deh," duga Reza.

Ia mengatakan bahwa putrinya baru menyadari keberadaan foto di kursi pihak keluarganya itu ketika sudah memasuki venue.

"Dia baru ngelihat ya pas lagi duduk," ujar Reza.

Sementara itu bagi Reza Artamevia sendiri, keberadaan foto Adjie Massaid di lokasi lamaran Aaliyah memiliki makna tersendiri sebagai simbol kehadiran mendiang mantan suaminya.

Baca Juga: Bukan Reza Artamevia, Ayah Thariq Halilintar Malah Kagumi Sosok Angelina Sondakh

"Ya sebenarnya itu penegasan aja bahwa almarhum Insya Allah ada di situ, tapi saya meyakininya juga begitu karena kan hari baik, niat baik dan yang meninggal itu kan bukan berarti tidak ada," pungkas Reza.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #aaliyah #ternyata #tahu #foto #adjie #massaid #kursi #reza #artamevia #curiga #orang #pencetus #idenya

KOMENTAR