Selvi Ananda Tampil Glamor dengan Dua Busana di Acara Pernikahan, Koleksi Berliannya Bikin Salah Fokus
Penampilan Glamour Selvi Ananda (TikTok)
17:32
25 Juni 2024

Selvi Ananda Tampil Glamor dengan Dua Busana di Acara Pernikahan, Koleksi Berliannya Bikin Salah Fokus

Istri calon Wakil Presiden terpilih, Gibran Rakabuming Raka, Selvi Ananda memiliki daya tarik tersendiri tiap kali tampil di depan publik. Baru-baru ini, menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu ikut hadir dalam acara pernikahan kerabat yang dihadiri anggota keluarga yang lain. 

Gaya Selvi Ananda kali ini tampak terlihat lebih glamor dari biasanya. Terlebih ia melengkapi penampilannya dengan koleksi perhiasan mewah, yang juga diduga berharga fantastis untuk penampilannya kali ini. 

Kebaya Merah Hati

Penampilan Glamour Selvi Ananda (TikTok)Penampilan Glamour Selvi Ananda (TikTok)

Selvi Ananda memiliki dua look untuk momen ini. Berikut potretnya, yang sama-sama terlihat memukau saat menghadiri undangan.

Baca Juga: Nonton Timnas Indonesia U-16 di Stadion Manahan, Selvi Ananda Pakai Sandal Setara 7 Kali Lipat UMR Solo

Kenakan Kebaya Merah Hati dengan Gaya Glamour Selvi Ananda terlihat saat ia mengenakan kebaya merah hati yang dipadukan dengab bawahan kain cokelat yang senada dengan sang suami.  

Kebaya Selvi Ananda memiliki model yang unik dengan lengan puffy dan aksen selendang di salah satu bahunya. Busananya ini semakin mewah dengan aplikasi payet di seluruh bagiannya. 

Pada penampilan tersebut, Selvi Ananda melengkapi penampilannya dengan kalung, cincin dan anting berlian senada. Ditaksir, akaesoris tersebut memiliki harga yang fantastis. 

Sementara untuk makeupnya, Selvi Ananda tampak cantik dengan nuansa merah hati yang membuat penampilannya begitu flawless.

Baju Kurung Shimmer Hijau

Baca Juga: Berkunjung ke Toko Roti, Harga Baju Warna-Warni Selvi Ananda Kali Ini Lebih Terjangkau

Penampilan Glamour Selvi Ananda (TikTok)Penampilan Glamour Selvi Ananda (TikTok)

Pada malam harinya saat resepsi, Selvi Ananda terlihat cantik dengan busana hijau bermodel baju kurung shimmer berkilau dengan lengan puffy dan aksen lace di beberapa bagian. 

Kali ini, rambutnya ditata dengan gaya bun, serta makeup bernuansa cerah berwarna fuschia. Selvi Ananda kembali mengenakan kalung berlian yang yang berbeda dengan di siang hari. Kalung ini tampak lebih panjang, yang juga senada dengan anting dan cincinnya.

Editor: Dinda Rachmawati

Tag:  #selvi #ananda #tampil #glamor #dengan #busana #acara #pernikahan #koleksi #berliannya #bikin #salah #fokus

KOMENTAR