Tiara Andini Hadiri Lamaran Aaliyah Massaid, Penampilannya Dikomentari: Cowok di Sana Gak Lihatin Dia Kah?
Tiara Andini [instagram/@tiaraandini]
17:16
25 Juni 2024

Tiara Andini Hadiri Lamaran Aaliyah Massaid, Penampilannya Dikomentari: Cowok di Sana Gak Lihatin Dia Kah?

Acara lamaran Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar sudah digelar pada 23 Juni 2024. Kendati begitu, serba-serbi acara anak keempat Gen Halilintar tersebut masih terus menjadi buah bibir.

Maklum saja, acara lamaran Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar bisa dibilang momen akbar yang dinantikan oleh banyak orang. Tamu acara mereka pun tidak kaleng-kaleng, salah satunya Tiara Andini.

Untuk diketahui, Tiara Andini diketahui cukup dekat dengan Aaliyah Massaid. Keduanya bahkan sama-sama ditunjuk sebagai bridesmaid pernikahan Mahalini Raharja. Tak heran jika Tiara Andini ikut diundang ke lamaran Aaliyah Massaid.

Momen kedatangan Tiara Andini banyak dibagikan ke media sosial oleh vendor acara lamaran Aaliyah Massaid, termasuk akun TikTok luxevoirid. Terlihat pelantun "Kupu-Kupu" itu tampil cantik ketika menghadiri acara tersebut.

Baca Juga: Kesan Pertama Begitu Meyakinkan, Reza Artamevia Langsung Jatuh Hati Bertemu Thariq Halilintar

Dalam acara kemarin, Tiara Andini tampil tertutup dengan perpaduan atasan lengan panjang dan rok panjang bermotif. Pilihan warna yang sangat manis membuat penampilan Tiara Andini semakin menawan.

Tak lupa Tiara Andini melengkapi penampilannya dengan menenteng tas branded dari rumah mode Chanel. Ia memilih tas warna merah yang menjadi fashion statement untuk penampilannya hari itu.

Tas Tiara Andini rupanya merupakan seri Hobo Small Bag yang harganya mencapai Rp90 juta di situs resmi Chanel. Ia juga terpantau memakai high heels dari rumah mode Valentino yang harganya diperkirakan menyentuh angka Rp14 jutaan.

Gaya cantik Tiara Andini di acara lamaran Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar pun menarik perhatian netizen. Mereka ramai memberikan komentar terkait penampilan Tiara Andini.

"Cowok di sana gak ada yang ngelihatin dia kah? Cantik banget," komentar salah satu netizen. "Gila, auranya mahal banget," tulis yang lain. "Masya Allah cantik banget Ti, gemes," puji netizen lain.

Baca Juga: Padahal Thariq Tak Lulus SMA, Reza Artamevia Salut Calon Menantu Sudah Kerja Sejak SMP

"Ya Tuhan ada bidadari secantik ini," celetuk netizen. "Tiara Andini versi estetik," tulis netizen lain. "Cantiknya next level," komentar yang lain menimpali. "Cantik banget nih anak," pungkas netizen.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #tiara #andini #hadiri #lamaran #aaliyah #massaid #penampilannya #dikomentari #cowok #sana #lihatin

KOMENTAR