Tak Tersorot saat Lamaran Aaliyah Massaid, Tas Angelina Sondakh Bak Bumi dan Langit dengan Kris Dayanti
Kolase Kris Dayanti dan Angelina Sondakh. (Instagram @krisdayantilemos @angelinasondakh09)
13:52
25 Juni 2024

Tak Tersorot saat Lamaran Aaliyah Massaid, Tas Angelina Sondakh Bak Bumi dan Langit dengan Kris Dayanti

Angelina Sondakh tampil menawan saat acara lamaran Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar pada Minggu (23/6/2024). Gayanya tak kalah dari Kris Dayanti yang menenteng tas branded.

Pada acara tersebut, Angelina Sondakh duduk di barisan keluarga Aaliyah Massaid. Wanita yang karib disapa Angie anggun mengenakan kebaya warna taupe dan kain batik sebagai bawahan seragaman dengan anggota yang lain.

Demi acara penting Aaliyah Massaid, Angelina Sondakh juga merias wajahnya sendiri tanpa bantuan penata rias alias makeup artist. Ibunda Keanu Massaid tersebut menunjukkan skill-nya dalam berdandan.

Terbukti, hasilnya apik. Angelina Sondakh membagikan sederet potretnya saat menghadiri acara putri sambungnya di media sosial.

Baca Juga: Lamar Aaliyah Massaid, Thariq Halilintar Tulis Pesan Menyentuh untuk Adjie Massaid: "Dia Aman Bersamaku"

Menariknya, tas yang dipakai Angie di acara lamaran nyaris tak tersorot. Padahal, tentengannya saat itu bukan kaleng-kaleng.

Angie kedapatan menenteng tas mungil tanpa tali serupa clucth warna hitam. Usut punya usut, tas itu keluaran dari brand ternama asal Italia, Prada.

Baju Angelina Sondakh di lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. (TikTok/@ariesnetty)Baju Angelina Sondakh di lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. (TikTok/@ariesnetty)

Modelnya adalah Prada Synthetic Bag. Di situs e-Bay tas tersebut dibanderol dengan harga USD 200 atau setara Rp3,2 juta.

Tentengan Angelina Sondakh berbeda dengan Kris Dayanti yang datang menjadi tamu undangan acara lamaran Aaliyah-Thariq.

Kris Dayanti hadir ditemani sang suami Raul Lemos dan anak-anakk mereka. Penyanyi yang karib dipanggil KD mengenakan kebaya dengan selendang bernuansa ungu.

Baca Juga: Adu Gaya Eca Aura dan Marsha Aruan, Diduga Bertemu di Acara Lamaran Thariq-Aaliyah: Sama-sama Tenteng Tas Puluhan Juta

KD terlihat menenteng tas mungil bermerek Hermes. Diprediksi tas itu ialah Hermes Kelly 20 Mini II Sellier Beton Matte Alligator Bag with Gold Hardware. Di situs Janefinds, tas dari kulit buaya itu dijual seharga Rp1,9 miliar.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #tersorot #saat #lamaran #aaliyah #massaid #angelina #sondakh #bumi #langit #dengan #kris #dayanti

KOMENTAR