Koleksi Tas Mewah Erina Gudono Bertambah, Terbaru Terlihat Kenakan Hermes Kelly Seharga Rumah!
Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. (Instagram/erinagudono)
12:40
25 Juni 2024

Koleksi Tas Mewah Erina Gudono Bertambah, Terbaru Terlihat Kenakan Hermes Kelly Seharga Rumah!

Selain tas Hermes birkin dengan harga ratusan juta yang pernah digunakan, Erina Gudono, istri Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep baru-baru ini mencuri perhatian dengan tas dari koleksinya yang lain yang berasal brand asal Prancis tersebut.

Erina Gudono yang tengah hamil anak pertamanya itu, tampak mendampingi Kaesang Pangarep saat meresmikan kolaborasi bisnisnya, Sang Pisang bersama Kebab Baba Rafi baru-baru ini.

Gaya menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) tersebut sekilas memang tampak sederhana. Sebab, ia hanya terlihat mengenakan kemeja biru muda dengan celana plisket krem bertekstur. Erina Gudono juga hanya menggerai rambut panjangnya dengan riasan alami.

Namun, saat itu Erina Gudono tampak menenteng sebuah tas berwarna putih. Diduga tas finalis Puteri Indonesia 2022 tersebut merupakan tipe Kelly 25 sellier nata epsom leather with gold hardware. Tak main-main, harga tas tersebut bernilai begitu fantastis.

Baca Juga: Kondangan Bareng Menantu, Iriana Jokowi Tampil Serba Branded dengan Tas dan Sepatu Jutaan Rupiah

Erina Gudono dan Kaesang Pangarep Saat Resmikan Kolaborasi Bisnis Bersama Hendy Setiono (Instagram)Erina Gudono dan Kaesang Pangarep Saat Resmikan Kolaborasi Bisnis Bersama Hendy Setiono (Instagram)

Tas Hermes tersebut memiliki harga berkisar 36.000 USD atau setara Rp589 jutaan. Harga tas setengah miliar seperti ini bukan pertama kali dipakai Erina Gudono.

Pasalnya, ia memiliki koleksi lain dengan model berbeda, yakni Hermes Birkin 25 etoupe togo leather with gold hardware yang ia kenakan saat menemani Kaesang Pangarep meninjau bisnisnya yang lain. 

Akun Instagram Hermes Selebriti mengungkap kalau harga tas yang Erina Gudono tenteng seharga 32.500 USD Amerika atau setara Rp532 jutaan. Wah, koleksi tas branded wanita 27 tahun tersebut semakin banyak ya!

Bagi banyak kolektor, tas Birkin maupun Kelly merupakan produk paling eksklusif dari Hermes. Kedua varian ini biasanya dijual lebih dari 40.000 dollar AS hingga 400.000 dollar AS.

Lantas apa spesialnya tas ini? Tas Kelly --sebelumnya dikenal sebagai Sac dépêches, lebih tua dari tas Birkin karena dibuat pada tahun 1923.

Baca Juga: Pergi ke Nikahan Keponakan, Lipstik Ungu Iriana Jokowi Bikin Salfok Netizen

Namun, menurut Celebre Magazine, tas ini didesain ulang dan diluncurkan kembali beberapa kali sebelum akhirnya dinamai sama seperti seorang aktris dan Putri Monaco pada tahun 1977, Grace Kelly. 

Putri Monaco itu mempopulerkan tas Kelly setelah dia menjadi bintang untuk sampul Life Magazine. Dalam kesempatan itu, dia menggunakan tas besar tersebut untuk menyembunyikan perutnya yang hamil dari paparazzi. 

Berbeda dengan Birkin, tas Kelly hadir dalam enam ukuran yakni 25 cm, 28 cm, 32 cm, 35 cm, 40 cm, dan 50 cm. Tas Kelly juga hanya memiliki satu pegangan atas dan ditambah tali bahu yang memungkinkan seseorang untuk memakainya di lengan atau di badan dengan cara diselempangkan. 

Kelly sering dijadikan alternatif jika seseorang belum bisa memiliki Birkin dengan harga yang lebih mahal.

Editor: Dinda Rachmawati

Tag:  #koleksi #mewah #erina #gudono #bertambah #terbaru #terlihat #kenakan #hermes #kelly #seharga #rumah

KOMENTAR