Nagita Slavina Perdana Jalan-Jalan ke Mal usai Pulang Haji, Gaya Busananya Curi Perhatian
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Tanah Suci. (Instagram/priotralala)
16:42
24 Juni 2024

Nagita Slavina Perdana Jalan-Jalan ke Mal usai Pulang Haji, Gaya Busananya Curi Perhatian

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akhirnya pulang ke Indonesia setelah lebih dari dua minggu menunaikan haji. Mereka pun langsung melepas rindu dengan tidur bersama sang buah hati setibanya di rumah Andara, Minggu (23/6/2024).

Selain tidur bersama, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga melepas rindu dengan mengajak anak-anaknya jalan-jalan ke mal. Mereka juga menyempatkan diri untuk makan di salah ratu restoran steak.

Informasi ini diketahui dari unggahan Instagram Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pada Senin (24/6/2024). Mereka ternyata gerak cepat membagikan momen bahagia bersama Rafathar, Rayyanza, dan Lily.

"Hello," bunyi caption yang dipakai untuk membagikan foto Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama anak-anaknya di mal, dilansir pada Senin (24/6/2024).

Baca Juga: Haji Umur 2 Bulan Memangnya Sah? Pernyataan Geni Faruk Soal Thariq Halilintar Jadi Sorotan

Unggahan tersebut kemudian diserbu oleh netizen pengguna Instagram. Tak sedikit netizen yang salah fokus dengan gaya busana Nagita Slavina saat perdana jalan-jalan ke mal usai pulang haji.

Pasalnya, Nagita Slavina terlihat masih mengenakan busana tertutup lengkap dengan hijabnya. Netizen menilai gaya busana ini membuat Nagita Slavina nampak sangat cantik dan berharap bisa mempertahankannya di masa depan.

"Cantik banget Mama Gigi," kata netizen. "Masyaallah ibu hajah gigi, bener-bener doaku selama mama gigi haji adalah, saat menyandang gelar hajah bener-bener menggunakan jilbab aamiin," komentar lainnya.

"Mama Gigi ayok jangan dilepas hijabnya," celetuk lainnya. "Semoga istiqomah dengan hijabnya Mama Gigi," timpal netizen lain. "Mama Gigi kalau bisa jangan lepas hijabnya," tulis yang lain.

Sementara itu, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menunaikan ibadah haji bersama rombongan RANS Family. Mereka bertolak ke Tanah Suci pada 8 Juni 2024 dan baru kembali sekitar tanggal 23 Juni 2024.

Baca Juga: Geni Faruk Ungkit Lagi Gelar Haji Thariq Halilintar Saat Lamaran, Ternyata Dulu Ngaku Berhaji Sebelum Masa Nifas Selesai

Rombongan Raffi Ahmad memilih paket haji furoda luxury dari salah satu agen perjalanan haji. Tak main-main, biaya haji Raffi Ahmad dan rombongan diperkirakan mencapai ratusan juta Rupiah per orang.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #nagita #slavina #perdana #jalan #jalan #usai #pulang #haji #gaya #busananya #curi #perhatian

KOMENTAR