Gak Cuma Haji saat Kecil, Thariq Halilintar Juga Sudah Traveling ke 22 Negara di Umur 3 Bulan
Potret Thariq Halilintar (Instagram/thariqhalilintar)
15:00
24 Juni 2024

Gak Cuma Haji saat Kecil, Thariq Halilintar Juga Sudah Traveling ke 22 Negara di Umur 3 Bulan

Fakta bahwa Thariq Halilintar sudah naik haji di umur 2 bulan tengah menjadi buah bibir. Hal ini bermula dari ucapan Geni Faruk di acara lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid pada Minggu (23/6/2024).

Kala itu, Geni Faruk mengingatkan Atta Halilintar yang lupa menyebutkan gelar Haji untuk Thariq Halilintar. Ia mengingatkan putra sulungnya bahwa sang adik sudah menunaikan ibadah haji sejak masih kecil.

"Ini Thariq ini juga haji, jadi waktu umur dua bulan sudah naik haji sama kita. Jadi begitu selesai nifas terus pergi haji," kata Geni Faruk setelah Atta Halilintar selesai memberikan sambutan, dilansir dari YouTube.

"Tapi itu belum dihitung haji Mi," celetuk Atta Halilintar mengingatkan sang ibu.

Baca Juga: Thariq Halilintar Lamaran, Ada yang Singgung Fuji Langsung Dirujak Gegara Blunder Parah

Aurel Hermansyah berfoto dengan Gen Halilintar di lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. (Instagram/@thariqhalilintar)Aurel Hermansyah berfoto dengan Gen Halilintar di lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. (Instagram/@thariqhalilintar)

Cerita Thariq Halilintar telah menjalankan ibadah haji sebelumnya juga pernah disampaikan oleh Geni Faruk dalam video YouTube Halilintar Lenggogeni yang tayang pada 23 Juni 2017 lalu.

Video tersebut memang dibuat khusus oleh Geni Faruk untuk mengungkap fakta-fakta menarik tentang Thariq Halilintar. Salah satunya adalah fakta bahwa Thariq Halilintar sudah haji di umur 2 bulan.

"Umur Thariq 56 hari, Umi belum selesai nifas. Thariq sudah Umi gendong ke Mekkah (dan) Madinah. Waktu itu bukan umrah, haji," cerita Geni Faruk seperti dilansir dari YouTube pada Senin (24/6/2024).

"Berarti Thariq sudah naik haji?" tanya Thariq Halilintar yang sedari tadi duduk bersama ibunya.

"Sudah. Jadi dia ini Haji Thariq, ya," tegas Geni Faruk.

Baca Juga: Ajak Eca Aura Hadiri Lamaran Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar, El Rumi Ketemu Mantan Pacar Marsha Aruan?

Selain haji, Thariq Halilintar kecil juga sudah berkesempatan traveling ke berbagai negara sejak masih kecil. Kata Geni Faruk, anak keempatnya telah mengunjungi 22 negara saat umurnya baru 3 bulan.

"Setelah itu (haji), kita pulang ke Indonesia. Thariq umur 3 bulan, sebulan kemudian, kita pergi mengunjungi banyak sekali negara," cerita Geni Faruk lagi.

"Jadi usia 3 bulan Thariq sudah menginjak 22 negara, awesome? Dengan izin Allah, pergi ke negaranya Thariq. Apa itu? Gibraltar. Jadi kamu sudah menginjakkan kaki di situ di usia tiga bulan," tandasnya.

Sementara itu, Thariq Halilintar kini telah tumbuh dewasa. Ia bahkan sudah siap menempuh jenjang pernikahan setelah menemukan tambatan hatinya, yakni Aaliyah Massaid.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #cuma #haji #saat #kecil #thariq #halilintar #juga #sudah #traveling #negara #umur #bulan

KOMENTAR