Anang Hermansyah Ditunjuk Jadi Duta Promosi Pulau Jeju, Apa Alasannya?
Anang Hermansyah ditunjuk jadi duta promosi Pulau Jeju. (YouTube)
19:23
22 Juni 2024

Anang Hermansyah Ditunjuk Jadi Duta Promosi Pulau Jeju, Apa Alasannya?

Anang Hermansyah mendapat kehormatan menjadi duta promosi Pulau Jeju, Korea Selatan, pada Jumat (21/6). Ia dipilih langsung oleh Pemerintah Provinsi Jeju.

Melansir laman The Korea Herald, sertifikat pengangkatan duta promosi diberikan langsung oleh Gubernur Oh Young-hun kepada Anang di Kantor Pemerintah Provinsi Jeju.

Anang dipercaya dapat memperluas jangkauan pasar pariwisata Pulau Jeju ke Asia Tenggara lewat eksistensinya. Pemilihan Anang menjadi duta promosi tak lain karena massa yang cukup besar.

Tercatat ia memiliki 6,56 juta subscriber YouTube dan 2,58 juta pengikut Facebook. Belum lagi dengan jumlah pengikut Instagram.

Baca Juga: Potret Anang Hermansyah dan Ashanty Pilih Rayakan Idul Adha di Korea, Emang Lagi Ngapain?

Dengan tugas baru tersebut, Anang dan keluarga diharapkan terus mempromosikan berbagai aspek Jeju dan bisa membuat lebih banyak warga Indonesia tertarik ke sana.

Selama mengunjungi Pulau Jeju beberapa hari terakhir, Anang bakal menampilkan restoran-restoran yang ramah Muslim, tempat-tempat kuliner tradisional Jeju, dan pengalaman budaya seperti budaya Jeju Haenyeo (penyelam wanita) dalam kontennya.

Sebagai informasi, Pulau Jeju terletak di sebelah selatan Semenanjung Korea dan merupakan salah satu lokasi wisata yang populer.

Tempat ini dikenal dengan keindahan alam yang luar biasa, sehingga menjadi tujuan utama bagi yang ingin bulan madu atau liburan keluarga.

Popularitas Pulau Jeju semakin meroket setelah sering menjadi lokasi syuting drama Korea, sebut saja Boys Over Flower dan Legend of The Blue Sea.

Baca Juga: Rela Cipika-cipiki, Etika Kris Dayanti Sambut Pembantu Ashanty Jadi Perbincangan

Saat ini sudah banyak penerbangan yang langsung menuju Pulau Jeju dari seluruh dunia, termasuk dari Indonesia.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #anang #hermansyah #ditunjuk #jadi #duta #promosi #pulau #jeju #alasannya

KOMENTAR