Davina Karamoy Anak Siapa? Minta Izin Orang Tua Demi Boleh Adegan Dewasa dengan Aris 'Ipar Adalah Maut'
Potret Davina Karamoy. (Instagram/davinaakaramoy) - Davina Karamoy Anak Siapa? Minta Izin Orang Tua Demi Boleh Lakukan Adegan Dewasa dengan Aris 'Ipar Adalah Maut'
14:50
20 Juni 2024

Davina Karamoy Anak Siapa? Minta Izin Orang Tua Demi Boleh Adegan Dewasa dengan Aris 'Ipar Adalah Maut'

Film 'Ipar Adalah Maut' telah berhasil menembus 1 juta penonton setelah 5 hari tayang di bioskop. Salah satu aktornya yang disorot adalah Davina Karamoy yang berperan sebagai seorang ipar.

Davina Karamoy sendiri berperan sebagai Rani, ipar sekaligus pelakor dalam rumah tangga kakaknya. Ia pun harus menjalani adegan dewasa dengan Deva Mahendra yang berperan sebagai Aris.

Aktris 21 tahun itu mengaku sudah berdiskusi panjang dengan keluarganya sebelum akhirnya menerima peran tersebut. Setelah mendapat izin orangtuanya untuk berakting adegan intim, barulah Davina Karamoy mau berperan sebagai Rani.

"Kalau itu sudah diskusi lama sama keluarga aku sebelum ambil proyek ini," ungkap Davina.

Baca Juga: Biodata dan Profil Davina Karamoy, Perankan Pelakor di Ipar Adalah Maut

Akting Davina Karamoy dalam film yang diangkat berdasarkan kisah nyata itu sukses mengaduk-aduk emosi para penonton. Alhasil, namanya semakin naik daun karena terus dibicarakan.

Kemudian banyak yang penasaran, Davina Karamoy anak siapa?

Davina Karamoy dan orang tuanya (instagram/davinaakaramoy)Davina Karamoy dan orang tuanya (instagram/davinaakaramoy)

Davina Karamoy terlahir sebagai anak ketiga dari lima bersaudara, di mana kedua kakaknya bernama Allesandrio Reinhard Karamoy dan Allesandro Reynard Karamoy.

Sementara itu, adiknya bernama Serafina Belacia Karamoy dan Winona Elysia Karamoy. Davina Karamoy adalah putri dari pasangan Yesky Askiando Karamoy dan Esther Novita.

Adapun nama belakang ‘Karamoy’ tersebut diwarisi dari sang papa yang memiliki darah keturunan Minahasa Manado. Meskipun begitu ia tidak yakin memiliki kedekatan seperti keluarga dengan artis Angel Karamoy.

Baca Juga: Kisah Mualaf Davina Karamoy, Pemain Rani Ipar Adalah Maut yang Jadi Mualaf Setelah Baca Alquran

Namun Davina tidak menampik kemungkinan jika ia bisa saja masih memiliki ikatan persaudaraan dengan Angel lantaran sama-sama memiliki marga 'Karamoy'.

"Mungkin kalau saudara jauh, aku kurang paham, mungkin ada ya keturunan. Tapi untuk dalam keluarga besar itu, sejauh ini belum pernah ketemu juga sih. Itu cuma marga aja sih, mungkin sama," imbuh Davina Karamoy.

Sementara itu, Yesky Askiando Karamoy bekerja sebagai account manager di PT. Medco E&P Malaka. Perusahaan itu adalah anak usaha Medco Energi.Tbk yang didirikan oleh Arifin Panigoro.

Ayah Davina bertugas di sebagai North Sumatra SCM Manager. Akan tetapi, orang tua Davina telah berpisah. Yesky Askiando Karamoy dan  Esther Novita telah berpisah pada 2019. Hal ini berdasarkan putusan Pengadilan Tinggi Bandung dengan Nomor 67/PDT/2019/PT BDG yang terdeteksi laman pencarian Google.

Bagaimana dengan profil dan biodata Davina Karamoy? Simak ulasan tentang Davina Karamoy yang berhasil dirangkum dari berbagai sumber di bawah ini.

Profil dan Biodata Davina Karamoy

Inilah biodata singkat Davina Karamoy yang perlu diketahui:

- Nama Lengkap: Davina Tesalonika Karamoy
- Nama Panggung: Davina Karamoy
- Tempat lahir: Depok, Jawa Barat
- Tanggal Lahir: 17 Agustus 2002
- Umur: 21 tahun
- Agama: Islam
- Pekerjaan: Aktris, model
- Tahun aktif: 2008
- Nama akun Instagram: @davinaakaramoy

Davina Karamoy adalah seorang aktris dan model yang berasal dari Depok, Jawa Barat. Dirinya dikenal publik setelah memerankan series yang berjudul 7 Hari Sebelum 17 Tahun (2021) dan sinteron Tukang Ojek Pengkolan (2018) dengan memerankan tokoh Gisel. Dari sinetron debutnya itulah Davina sukses mencuri perhatian publik dan aktif dengan profesinya sebagai aktris.

Setahun setelahnya, Davina Karamoy berkesempatan untuk menjajal layar lebar dan langsung bermain di dua judul film, yaitu Mata Batin 2 (2019) dan Rumah Kentang: The Beginning (2019).

Kemudian, Davina juga berkesempatan untuk membintangi film lainnya, seperti Di Bawah Umur (2020), Geez & Ann (2021), The Other Side (2021), dan Hantu di Kamar Kos (2021).

Saat ini, nama Davina Karamoy memang sedang ramai dibicarakan, karena perannya sebagai Rani dalam film Ipar Adalah Maut. Akting Davina Karamoy yang digambarkan sebagai pelakor dalam rumah tangga kakaknya sukses mengaduk-aduk emosi para penonton. 

Meski banyak menuai caci-maki penonton yang terbawa perannya dalam film, namun tidak sedikit juga yang mengakui bahwa akting Davina Karamoy kini semakin matang. 

Kontributor : Rishna Maulina Pratama

Editor: Rifan Aditya

Tag:  #davina #karamoy #anak #siapa #minta #izin #orang #demi #boleh #adegan #dewasa #dengan #aris #ipar #adalah #maut

KOMENTAR