4 Sumber Kekayaan Irfan Hakim, Tak Cuma Dapat Bayaran TV, Pantas Enteng Kurbankan 4 Sapi Jumbo
Potret Artis bareng Hewan Kurbannya (Instagram/irfanhakim75) - 4 Sumber Kekayaan Irfan Hakim, Tak Cuma Dapat Bayaran TV, Pantas Enteng Kurbankan 4 Sapi Jumbo
14:46
20 Juni 2024

4 Sumber Kekayaan Irfan Hakim, Tak Cuma Dapat Bayaran TV, Pantas Enteng Kurbankan 4 Sapi Jumbo

Irfan Hakim baru-baru jadi perbincangan hangat warganet usai membagikan cerita bahwa di rumahnya ada 9 sapi untuk hewan kurban. Karena hal tersebut, sumber kekayaan Irfan Hakim pun turut jadi soroan warganet.

Diketahui bahwa 9 sapi Irfan Hakim yang ada di rumah tersebut terdiri dari 7 sapi jantan dan 2 sapi betina. Dari 9 sapi tersebut, hanya 6 sapi yang akan dikurbankan. Untuk 4 sapi atas namanya sendiri, istri dan anak-anaknya serta keluarga dan para pegawainya.

Seiringan pemberitaan tersebut, sumber kekayaan Irfan Hakim pun turut mencuri perhatian warganet. Nah bagi yang penasaran dengan sumber kekayaan, simak berikut ini ulasannya.

Profil dan Sumber Kekayaan Irfan Hakim

Baca Juga: Beda Kekayaan Ruben Onsu, Sarwendah dan Betrand Peto: Sekali Manggung 176 Kali UMR Jakarta

Irfan Hakim merepuakan pria yang lahir pada 15 Oktober 1975 di Bandung, Jawa Timur. Pria berusia 49 tahun ini merupakan anak ke-7 dari 8 bersaudara. Irfan putra dari pasangan H. Rosyid Sukarya (Ayah) dan Hj. Juariah (Ibu).

Irfan lahir dan dibesarkan di Bandung. Lulusan UIN Bandung ini mengawali kariernya sebagai seorang model iklan. Ia kemudian terjun ke dunia seni peran hingga jadi presenter. Saat ini namanya masuk dalam daftar sebagai salah satu presenter terkemuka di Tanah Air.

Ia juga dikenal sebagai seorang penyanyang hewan. Di rumahnya ada banyak hewan peliharaan dari mulai kucing, ular, burung, dan bahkan Ia juga memiliki  sapi di rumahnya dan masih banyak lagi hewan lainnya.

Untuk kekayaannya, bisa dibilang Irfan Hakim memilki kekayaan yang cukup fantastis. Adapun sumber kekayaannya yaitu diperoleh dari seorang YouTuber, sebagai artis, bisnis parfum dan umroh. Untuk lebih jelasnya, berikut ini rinciannya.

1.  Penghasilan Sebagai YouTuber

Baca Juga: Momen Interaksi Irfan Hakim Bersama Sapinya Sebelum Disembelih, Publik Terharu: Kendaraannya di Akhirat

Irfan Hakim dikenal juga sebagai seorang YouTuber. Ia mempunyai 4 kanal Youtube aktif berbagai tema. Dari YouTube, Ia mendapatkan penghasilan yang besar. Dengan 8 juta subscriber, Irfan Hakim memperoleh penghasilan Rp 1,4 miliar per bulan pada tahun 2022 lalu.

2.  Penghasilan Sebagai Artis  dan Pembawa Acara

Irfan Hakim pernah mengungkapkan bayaran yang Ia terima kepada Raffi Ahmad saat mengisi acara Ramadhan. Menurut pengakuannya, bayaran yang Ia terima sebagai pembawa acara Ramadhan yaitu Rp 100 juta per episode.

Itu artinya, Irfan Hakim bisa bisa mendapat pengahasilan sebanyak R p500 juta dalam sehari pada bulan Ramadhan sebagai pembawa acara. Belum lagi penghasilannya sebagai artis atau acara lainnya.

3.  Penghasilan dari Bisnis Parfum

Irfan Hakim juga memiliki bisnis parfum bernama D’Sanas yang ada di daerah Nagoya Hill, Batam. Parfum tersebut terdiri berbagai ukuran dengan harga beragam dari mulai Rp150 ribu hingga Rp480 ribu.

4.  Penghasilan Bisnis Umrah

Salah satu sumber kekayaan Irfan Hakim berikutnya yaitu dari bisnis Umrah. Bisnis ini didirikan oleh sejumlah teman selebritis seperti Irwansyah, Zaskia Sungkar, Shireen Sungkar, Ricky Harun, Prilly Latuconsina dan  Herfiza Novianti.

Bisnis Umrah yang Ia jalankan tersebut  tersebar di 4 kota besar, yakni Jakarta, Surabaya, Medan, dan Makassar. Dari bisnisnya yang satu ini, Irfan Hakim ditaksir mendapat penghasilan yang juga terbilang fantastis.

Demikian ulasan mengenai sumber kekayaan Irfan Hakim yang menarik untuk diketahui. Semoga informasi ini bermanfaat!

Kontributor : Ulil Azmi

Editor: Rifan Aditya

Tag:  #sumber #kekayaan #irfan #hakim #cuma #dapat #bayaran #pantas #enteng #kurbankan #sapi #jumbo

KOMENTAR