Keturunan Ningrat, Gaya Aaliyah Massaid saat Bertemu Gusti Bhre Disorot: Kayak Anak SMP
Aaliyah Massaid-Thariq Halilintar Kunjungi Pura Mangkunagaran. (Dok. Instagram/Aaliyah Massaid)
12:48
20 Juni 2024

Keturunan Ningrat, Gaya Aaliyah Massaid saat Bertemu Gusti Bhre Disorot: Kayak Anak SMP

Jelang acara lamaran, Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar bertemu dengan Kanjeng Gusti Pangeran Adipati Arya (KGPAA) Mangkunegara X atau Gusti Bhre. Potret pertemuan ketiganya menuai sorotan.

Aaliyah Massaid membagikan momen pertemuannya tersebut. Dalam foto itu, terlihat dirinya dan Thariq Halilintar mengapit Gusti Bhre.

Ketiganya kompak memakai busana batik dengan warna dan motif yang berbeda. Aaliyah Massaid tampil simpel dengan baju batik warna biru model kutu baru dengan lengan sesikut.

Putri Reza Artamevia itu memadukan baju itu dengah rok lilit pendek. Sementara itu, untuk alas kakinya, Aaliyah Massaid memakai sepatu Adidas Samba Og Shoes yang ditaksir seharga Rp2,2 juta.

Baca Juga: Cerita Yussa Nugraha: Bocah Asal Solo, Eks Top Scorer Feyenoord dan Jembatan Pemain Keturunan Belanda

Untuk mempercantik penampilannya, Aaliyah Massaid juga menenten tas warna merah. Penyanyi berusia 22 tahun tersebut memamerkan senyuman saat berfoto dengan Thariq Halilintar dan Gusti Bhre di Pura Mangkunegaran Solo.

"Suwun Mas @bhresudjiwo untuk semua keramatamahannya," bunyi caption Aaliyah Massaid dikutip Kamis (20/6/2024).

Penampilan Aaliyah Massaid pada momen itu nyatanya menuai komentar selepas dibagikan ulang oleh akun @/diari_aalthor. Banyak yang memuji gaya Aaliyah Massaid yang dianggap simpel.

"Aaliyah ayuuu bangettt sug seeenggg," kata warganet. "Aal kayak anak SMP tau unyu," sahut yang lain. "Kalem banget Aal," timpal warganet.

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. (Instagram/aaliyah.massaid)Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. (Instagram/aaliyah.massaid)

Aaliyah Massaid diketahui masih memiliki keturunan bangsawan Jawa. Mendiang ayahnya, Adjie Massaid memiliki nama lengkap Raden Pandji Chandra Pratomo Samiadji Massaid.

Baca Juga: Thariq Halilintar Izin Keluarga Besar Mau Nikahi Aaliyah Massaid, Komentar Sang Nenek Langsung Jadi Sorotan

Pada 2005, Adjie Massaid juga mendapat gelar Kajeng Raden Aryo dari Keraton Surakarta. Gelar tersebut disebut-sebut untuk abdi dalem.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #keturunan #ningrat #gaya #aaliyah #massaid #saat #bertemu #gusti #bhre #disorot #kayak #anak

KOMENTAR