Perjalanan Haru Nikita Willy: Sempat Keguguran, Kini Umumkan Hamil Anak Kedua
Perjalanan Haru Nikita Willy: Sempat Keguguran, Kini Umumkan Hamil Anak Kedua (Ig/@nikitawillyofficial)
21:38
19 Juni 2024

Perjalanan Haru Nikita Willy: Sempat Keguguran, Kini Umumkan Hamil Anak Kedua

Nikita Willy mengumumkan kabar bahagia bahwa dirinya kembali mengandung anak kedua. Kabar itu pun turut disambut hangat oleh para pengikutnya di media sosial, pasalnya istri Indra Priawan itu diketahui sempat mengalami keguguran pada Januari 2024 lalu. Ikuti perjalanan Nikita Willy sempat keguguran kini umumkan hamil anak kedua. 

Kabar bahagia ini disampaikan secara langsung oleh Nikita Willy melalui unggahan akun Instagram pribadinya. Nikita tampak membagikan foto maternity bersama Indra Priawan dan anak pertama mereka, Issa Xander. Artis berusia 30 tahun ini juga turut membocorkan prediksi jenis kelamin calon buah hatinya itu. 

"Round two with blue! Another precious baby boy to love and cherish #2," tulis Nikita Willy dalam kolom caption postingannya, yang dikutip pada Selasa (18/6/2024).  

Dalam potret tersebut, perut wanita yang telah berkecimpung di dunia entertaimen sejak kecil itu terlihat sudah membucit. Kendati demikian, Nikita tak mengungkap usia kehamilannya. Pada pengalaman sebelumnya, Nikita Willy mengumumkan jika dirinya sempat mengalami keguguran ketika usia janinnya baru memasuki 7 minggu.  

Baca Juga: Bikin Kepikiran Setiap Saat, Nikita Willy Cuma Ngidam Sarapan Sederhana Ini Ketika Hamil Anak Kedua

"Bulan lalu (Januari), kami kehilangan bayi kami yang berharga pada usia 7 minggu yang memilukan," tulis Nikita Willy pada caption Instagram yang ditulis dalam bahasa Inggris, Selasa (20/2/2024). 

“Minggu-minggu awal dipenuhi dengan antisipasi dan rasa cinta, yang kusimpan baik-baik. Membayangkan nyawa mungil yang tumbuh dalam diriku, dan keluarga kami yang makin besar,” timpalnya. 

Pemeran Married By Accident itu sempat membagikan sejumlah foto yang memperlihatkan momen-momen sulit ketika ia dan sang suami menghadapi keguguran. Misalnya foto hasil USG hingga foto embrio calon anak Nikita Willy yang diangkat dari kandungannya. 

Tak hanya itu, dia juga membagikan foto selfie dirimya saat berurai air mata hingga tangkapan layar berisikan pesan dukungan sang suami, Indra Priawan. Pada momen itu, Nikita Willy juga mengapresiasi suaminya yang terus memberikan dukungan kepadanya selama mengalami masa-masa sulit. 

"Indra menjadi pilar kekuatan saya, menopang saya ketika saya merasa bersalah dan hancur," ungkap Nikita Willy. 

Baca Juga: Nikita Willy Gelar Gender Reveal Sederhana di Pinggir Pantai, Padahal Indra Priawan Anak Konglomerat dengan Harta Segini

Mantan pemain sinetron itu juga membagikan hasil pemeriksaan dokter yang menjelaskan bahwa keguguran merupakan salah satu cara tubuh perempuan untuk melepaskan kehamilan abnormal yang berpotensi tidak bisa bertahan sampai hari kelahiran. Nikita Willy kemudian mengakhiri video itu dengan memberikan dukungan kepada orang-orang yang juga pernah mengalami hal serupa seperti dirinya. 

"Saya teringat dokter mengatakan keguguran adalah cara tubuh Anda melepaskan kehamilan abnormal yang tidak dapat bertahan sehingga tubuh Anda bisa hamil kembali dengan bayi yang sehat," tuturr Nikita Willy. 

"Kepada siapa saja yang pernah mengalami keguguran serupa, ketahuilah bahwa Anda tidak sendirian dan saya harap Anda mendapatkan dukungan yang luar biasa, dan kalian begitu kuat!" lanjutnya. 

Kehamilan kedua Nikita Willy yang terjadi Januari lalu berjarak hampir dua tahun sejak ia melahirkan anak pertamanya pada 8 April 2022 silam. Anak pertama Nikita Willy dan Indra Priawan itu diberi nama Issa Xander Djokosoetono yang lahir di Cedars-Sinai Medical Center, Los Angeles, Amerika Serikat. 

Kini Nikita Willy dan Indra Priawan tengah menanti buah hati kedua mereka yang juga berjenis kelamin laki-laki. Berbagai pesan positif pun membanjiri kolom komentar keduanya. Bahkan banyak yang mendoakan kehamilan Nikita Willy ini.

Itulah perjalanan Nikita Willy sempat keguguran kini umumkan hamil anak kedua. Kita doakan, semoga ibu dan janin yang dikandung sehat sampai melahirkan. 

Kontributor : Putri Ayu Nanda Sari

Editor: Chyntia Sami Bhayangkara

Tag:  #perjalanan #haru #nikita #willy #sempat #keguguran #kini #umumkan #hamil #anak #kedua

KOMENTAR