Ikut Kris Dayanti Pulang Kampung, Azura Pakai OOTD Branded Setara Nyaris 3 Lipat UMR Batu
Kris Dayanti dan Azura. (Instagram/@krisdayantilemos)
18:54
18 Juni 2024

Ikut Kris Dayanti Pulang Kampung, Azura Pakai OOTD Branded Setara Nyaris 3 Lipat UMR Batu

Kris Dayanti mengisi momen Hari Raya Iduladha dengan pulang kampung ke Batu, Jawa Timur. Di sana, istri Raul Lemos itu menyempatkan diri untuk menyaksikan penyembelihan hewan kurban.

Kris Dayanti terbang dari Jakarta bersama rombongan. Ada juga sang cucu, Ameena dan Azura, yang ikut Kris Dayanti pulang kampung pada Senin (27/6/2024) kemarin.

Seperti diketahui, Ameena dan Azura sedang ditinggal haji oleh Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Sebagai nenek, Kris Dayanti pun dengan senang hati mengurus kedua cucunya selama ditinggal orang tuanya.

Kris Dayanti mengaku sudah mengantongi izin Aurel dan Atta untuk mengajak Ameena bersama Azura ke Batu kemarin. Mereka pun nampak antusias diajak ke kampung halaman sang Gemmi.

Baca Juga: Kris Dayanti dan Amora Lemos Kompak Pakai Tas Branded saat Pulkam Iduladha, Punya Siapa Paling Mahal?

Dilihat dari unggahan media sosial, Azura mengenakan busana yang simpel dan nyaman ketika pergi ke Batu naik pesawat. Kendati begitu, harga OOTD (Outfit of the Day) Azura tidak bisa dibilang murah.

Azura terlihat mengenakan perpaduan kaos warna putih yang diketahui berasal dari brand Karl Lagerfeld. Ia diperkirakan memakai Karl Lagerfeld T-shirt yang harganya Rp629 ribu di laman kids-world.com.

Kaos Karl Lagerfeld itu dipadukan dengan celana panjang dari rumah mode kenamaan dunia, Versace. Celana dengan logo Versace di bagian sampingnya itu dijual seharga Rp3,08 juta di situs Farfetch.

Terakhir ada topi Azura yang tidak kalah branded. Bayi lucu tersebut memakai topi model bucket hat dari brand Dior. Produk ini dipatok dengan harga Rp5,4 juta di situs resmi Dior.

OOTD branded Azura saat ke Batu. (YouTube/AH)OOTD branded Azura saat ke Batu. (YouTube/AH)

Jadi jika ditotal, harga OOTD branded Azura ketika pergi ke Batu mencapai Rp9,1 juta. Cukup mahal, bukan?

Baca Juga: Adu Gaya Geni Faruk vs Kris Dayanti Ketika Momong Cucu: Ada yang Outfitnya Jadi Omongan

Total harga OOTD Azura bahkan bisa berkali-kali lipat UMR Kota Batu tahun 2024 yang berada di angka Rp3.155.367. Jika dibuat perbandingan, harga busana Azura terbilang sekitar 3 kali lipat UMR Batu.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #ikut #kris #dayanti #pulang #kampung #azura #pakai #ootd #branded #setara #nyaris #lipat #batu

KOMENTAR