Siapa Anak Arya Wiguna? Kini Main FTV, Deriska Almira Ungkap Alasan Orang Tuanya Cerai, Gegara Eyang Subur!
siapa anak Arya Wiguna, deriska almira (Instagram/deriskaalmira)
12:42
17 Juni 2024

Siapa Anak Arya Wiguna? Kini Main FTV, Deriska Almira Ungkap Alasan Orang Tuanya Cerai, Gegara Eyang Subur!

Nama Arya Wiguna kembali menjadi sorotan warganet usai putrinya, Deriska Almira menggunggah video tentang dirinya. Lantas, siapa anak Arya Wiguna ini? Nah untuk mengetahuinya, simak berikut ini ulasannya.

Baru-baru ini putri Arya Wiguna membagikan video Tiktok tentang dirinya. Dalam video yang diunggah di akun TikTok pribadinya, Deriska Almira menceritakan kisah ibunya yang diceraikan oleh Arya Wiguna.

Melalui akun TikToknya, Deriska menceritakan bahwa sang Ayah rela menceraikan ibunya karena karena petuah Eyang Subur. Pada saat itu, Arya Wiguna merupakan murid dari Eyang Subur. Unggahan video tersebut pun langsung dibanjiri komentar warganet.

Usai viralnya video tersebut, sosok anak Arya Wiguna pun turut mencuri perhatian warganet. Nah bagi yang ingin tahun dan penasaran siapa anak Arya Wiguna, simak ulasan profilnya berikut ini.

Baca Juga: Potret Deriska Almira, Putri Arya Wiguna yang Memesona: Ungkap Kisah Pilu Dibalik Perseteruan Ayahnya dengan Eyang Subur

Profil Anak Arya Wiguna

Diketahui bahwa anak Arya Wiguna bernama Deriska Almira. Perempuan yang biasa disapa Derisa ini putri dari ayah bernama Arya Wiguna (ayah) dan ibu bernama Dewi Almira (ibu). Namun orang tuanya saat ini telah bercerai.

Perceraian kedua orangtuanya tak lantas membuat dirinya patah semangat untuk berkarier. Hal itu terbukti dengan dirinya terjun ke dunia seni peran. Ia kedapatan beberapa kali main sinetron dan FTV.  Namanya pun mulai jadi idola para remaja.

 Adapun salah satu sinetron Indonesia yang pernah Derisa dibintangi yaitu berjudul Pintu Berkah yang ditayangkan di salah satu televisi swasta. Selain aktif sebagai artis, Derisa juga aktif di media sosial. Nama akun Tiktok dan Instagramnya yaitu @/deriskaalmira.

Sebagai informasi tambahan, ayah Derisa yakni Arya Wiguna sempat viral beberapa tahun lalu. Saat itu Arya Wiguna berseteru dengan Eyang Subur.  Tahun 2012 lalu, Eyang Subur sempat viral karena dilaporkan Adi Bing Slamet ke MUI karena dinilai menyebarkan ajaran sesat.

Baca Juga: Selain Cantik dan Jadi Artis FTV, Anak Arya Wiguna Juga Punya Pendidikan Mentereng

Pada tahun tersebut, Arya Wiguna berada dalam barisan Adi Bing Slamet. Di hadapan awak media, Arya Wiguna meluapkan kekesalannya terhadap perilaku Eyang Subur. Bahkan, kata-kata “Demi Tuhan” yang Ia lontarkan sambil gebrak menja menjadi viral pada saat itu.

Demikian ulasan mengenai siapa anak Arya Wiguna yang baru-baru ini menjadi sorotan warganet usai membagikan video tentang dirinya di akun TikTok pribadinya.

Kontributor : Ulil Azmi

Editor: Rifan Aditya

Tag:  #siapa #anak #arya #wiguna #kini #main #deriska #almira #ungkap #alasan #orang #tuanya #cerai #gegara #eyang #subur

KOMENTAR