Nathalie Holscher Kembali Aktif Nge-DJ, Outfit saat Manggung di Bar Jadi Perbincangan
Nathalie Holscher. (Instagram)
15:38
16 Juni 2024

Nathalie Holscher Kembali Aktif Nge-DJ, Outfit saat Manggung di Bar Jadi Perbincangan

Nathalie Holscher kembali aktif menjadi DJ (Disc Jockey) untuk memenuhi kebutuhannya pasca cerai dari Sule. Ibu satu anak itu pun sudah menerima beberapa tawaran manggung di berbagai daerah.

Kekinian Nathalie Holscher diundang untuk tampil di sebuah resto and bar di Medan pada Jumat (14/6/2024). Momen selama Nathalie Holscher manggung lantas banyak diunggah ke media sosial dan menjadi viral.

Salah satu unggahan yang viral dibagikan oleh akun TikTok bernama divawtrg. Si empunya akun mengabadikan banyak momen, mulai dari Nathalie Holscher naik ke panggung hingga beraksi sebagai DJ.

Dalam unggahan tersebut, Nathalie Holscher tampil cantik mengenakan outfit yang simpel. Ia memilih perpaduan atasan lengan pendek dan celana panjang sebagai outfit manggungnya di bar tersebut.

Baca Juga: Dapat Mobil dan Klub Malam, Dinar Candy Bakal Terseret Kasus Penggelapan Ko Apex?

Nathalie Holscher. [Instagram]Nathalie Holscher. [Instagram]

Nathalie Holscher pun terlihat antusias menghibur para tamu yang datang. Sesekali ia maju ke depan panggung untuk mengajak para tamu bergoyang sesuai irama ciptaannya sebagai DJ.

Video Nathalie Holscher kembali nge-DJ sudah ditonton lebih dari 4 juta kali sampai hari Minggu (16/6/2024). Netizen terpantau ramai menyerbu kolom komentar unggahan tersebut dengan berbagai tanggapan mereka.

Tidak sedikit netizen yang fokus menyoroti pakaian Nathalie Holscher saat manggung sebagai DJ. Pasalnya, mereka menilai penampilan Nathalie Holscher saat manggung terbilang masih sopan.

"Tapi pakaiannya sopan loh, keren," puji netizen. "Sopan pakaiannya," kata yang lain. "Masih sopan loh bajunya, salut sih," tulis netizen sambil menambahkan emoji tepuk tangan.

Dalam wawancara beberapa waktu lalu, Nathalie Holscher mengaku tidak punya alasan khusus untuk kembali menjadi seorang DJ. Ia hanya melakoni berbagai pekerjaan yang dinilai halal untuk memenuhi kebutuhan.

Baca Juga: Ko Apex Ditangkap Terkait Kasus Penggelapan, Dinar Candy Sempat Koar-Koar Dibelikan Mobil dan Klub Malam

"Enggak ada alasan sih. Kalau DJ itu kan seni, sama kayak nyanyi. Aku DJ lagi, syuting lagi, apa pun itu yang penting cari uang halal. Itu apa pun yang penting berkah," tutur Nathalie Holscher kala itu.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #nathalie #holscher #kembali #aktif #outfit #saat #manggung #jadi #perbincangan

KOMENTAR