Di Tengah Proses Cerai Ruben Onsu dan Sarwendah, Betrand Peto Bersiap Berangkat ke Korea
Betrand Peto, Ruben Onsu, Sarwendah (Instagram)
10:54
16 Juni 2024

Di Tengah Proses Cerai Ruben Onsu dan Sarwendah, Betrand Peto Bersiap Berangkat ke Korea

Gugatan cerai Ruben Onsu kepada Sarwendah tengah diproses di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Nantinya pasangan itu akan jalani sidang perdana pada 9 Juli mendatang. Kabar perpisahan itu langsung membuat publik khawatir dengan anak-anak Ruben dan Sarwendah. Terutama kepada Betrand Peto yang berstatus sebagai anak angkat. 

Di tengah kabar tak sedap itu, Betrand Peto rupanya tengah bersiap untuk pergi ke Korea Selatan. Pada unggahannya di Instagram story, dia memperlihatkan persiapannya yang akan berangkat ke Korea hari ini. 

"Aku lagi packing-packing buat besok aku mau berangkat ke Korea," kata Betrand, dikutip Minggu (16/6/2024).

Betrand Peto diwisuda lulus SMA. [Instagram/@betrandpetoputraonsu]Betrand Peto diwisuda lulus SMA. [Instagram/@betrandpetoputraonsu]

Sayangnya, dia tak menjelaskan tujuannya pergi ke Korea Selatan. Betrand juga tak mengungkapkan dengan siapa saja dirinya akan pergi ke negeri ginseng tersebut. Dia hanya sedikit menunjukan secara singkat baju bawaannya selama di sana. 

Baca Juga: Ruben Onsu Dan Sarwendah Cerai, Irfan Hakim Langsung WhatsApp Seperti Ini

"Di-spill sedikit, tara, udah. Pokoknya aku bikin video terus besok upload, oke," imbuhnya.

Setelah beredar simpang siur terkait keretakan hubungan rumah tangganya, Ruben Onsu seakan-akan memberi konfirmasi dengan menggugat sang istri di PN Jakarta Selatan pada tanggal 9 Juni 2024 lalu. 

Meski begitu, tidak diketahui secara pasti apa alasan Ruben berniat menceraikan istrinya. Namun rumor yang beredar di masyarakat, sosok Onyo (panggilan Betrand Peto) disebut-sebut ikut menjadi salah satu faktor renggangnya rumah tangga pasangan artis ini.

Di sisi lain, Ruben dan Sarwendah sendiri tetap beraktivitas seperti biasa pasca kabar perceraian mereka terungkap. Ditemui usai syuting program acaranya di televisi, Ruben mengaku sudah berusaha semaksimal mungkin untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Sarwendah yang telah berjalan selama 11 tahun.

"Buat saya, apa pun itu saya sudah melakukan sebaik mungkin, semaksimal mungkin. Tangan kita cuma dua, kaki kita cuma dua sama kayak manusia yang lain. Kalau itu enggak bisa terjangkau dengan kedua tangan saya, dengan pikiran saya, dengan pandangan mata saya, ya tandanya saya sama, masih manusia biasa," kata Ruben beberapa hari lalu.

Baca Juga: Pilih Ruben Onsu Ketimbang Boy William, Sarwendah Sempat Curhat Suaminya Lebih Penyayang Keluarga

Sementara itu, Sarwendah sendiri juga tetap aktif di media sosial dengan mengunggah berbagai video produk dan endorsement. Mantan personil girlband Cherrybell itu juga tetap mendampingi anak-anaknya dalam beraktivitas. 

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #tengah #proses #cerai #ruben #onsu #sarwendah #betrand #peto #bersiap #berangkat #korea

KOMENTAR