Adu Gaya dr Reisa dan Yunita Siregar saat Dipeluk Jin BTS: Outfit Sporty Feminin vs Kasual ARMY
dr. Reisa Broto Asmoro vs Yunita Siregar dalam momen dipeluk Jin BTS [Instagram]
11:27
15 Juni 2024

Adu Gaya dr Reisa dan Yunita Siregar saat Dipeluk Jin BTS: Outfit Sporty Feminin vs Kasual ARMY

Dua artis Indonesia yakni Yunita Siregar dan dr Reisa Broto Asmoro termasuk dalam 1000 ARMY (sebutan fans BTS) beruntung yang terpilih dalam event dipeluk Jin BTS. Diketahui keduanya terbang ke Korea Selatan karena tak ingin menyia-nyiakan kesempatan dipeluk Jin BTS dalam event bertajuk BTS Festa Jin's Greating di Jamsil Indoor Stadium pada Kamis (13/6/2024) kemarin.

Jin memang mengadakan acara pelukan gratis untuk 1000 fans terpilih yang merupakan bagian dari perayaan tahunan anniversary BTS. Diketahui sehari sebelum acara peluk gratis, pemilik nama Kim Seok Jin itu baru saja keluar dari wajib militer (wamil) yang dimulai pada Desember 2022 lalu. Yuk intip adu gaya dr. Reisa dan Yunita Siregar dipeluk Jin BTS berikut ini.

1. Momen Dipeluk Jin BTS

Momen dr. Reisa Broto Asmoro dan Yunita Siregar dipeluk Jin BTS [instagram]Momen dr. Reisa Broto Asmoro dan Yunita Siregar dipeluk Jin BTS [instagram]

dr. Reisa Broto Asmoro membagikan video detik-detik dipeluk Jin dalam postingan Instagram. Dia menyebut momen itu adalah sebuah impian yang jadi kenyataan.

Saat menunggu giliran, Reisa terlihat deg-degan. Dia tampaknya sudah menanti momen itu karena memang sudah menjadi ARMY sejak lama.

Baca Juga: Beri 1.000 Pelukan pada ARMY di BTS FESTA 2024, Jin BTS Kena Pelecehan dari Penggemar

Sama seperti dr. Reisa, Yunita Siregar juga tak ketinggalan pamer video dipeluk Jin BTS dalam unggahan Instagram. Dia menyebut momen dipeluk Jin itu adalah hadiah ulang tahun istimewa dari Tuhan. Yunita diketahui akan berulang tahun yang ke-30 pada 19 Juni mendatang.

Dalam video yang diunggah, Yunita tampak menangis saat menunggu giliran. Sesekali dia menyeka air mata. Ketika momennya tiba, Yunita berusaha menahan diri untuk tidak menangis. Dia pun memeluk Jin dan berlalu dengan wajah bahagia bercampur haru karena tak menyangka bisa memeluk sang idola.

2. Penampilan dr. Reisa vs Yunita

Penampilan dr. Reisa Broto Asmoro vs Yunita Siregar ketika dipeluk Jin BTS [Instagram]Penampilan dr. Reisa Broto Asmoro vs Yunita Siregar ketika dipeluk Jin BTS [Instagram]

Dalam momen dipeluk Jin itu, dr. Reisa memilih tampil sporty feminin dengan outfit bernuansa pink. Dia memakai mini tweed dress pink yang dipadukan dengan loafers warna senada. Sang dokter juga terlihat membawa sling bag Celine warna beige yang harga diperkirakan Rp65 jutaan.

Sementara itu Yunita memilih tampil dengan outfit kasual. Dia menunjukkan identitasnya sebagai ARMY Indonesia dengan memakai atasan warna putih yang dipadukan dengan bawahan kain lilit Batik warna ungu serta sneakers berwarna putih.

Kontributor : Trias Rohmadoni

Baca Juga: Mimpi Jadi Nyata, Dokter Reisa Pamer Momen Peluk Jin BTS yang Baru Selesai Wajib Militer

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #gaya #reisa #yunita #siregar #saat #dipeluk #outfit #sporty #feminin #kasual #army

KOMENTAR