10 Tahun Penjara dan Bebas, Angelina Sondakh Pakai Heels Mewah Rp 14 Juta
Angelina Sondakh (Instagram/angelinasondakh09)
12:51
14 Juni 2024

10 Tahun Penjara dan Bebas, Angelina Sondakh Pakai Heels Mewah Rp 14 Juta

Angelina Sondakh keluar dari penjara setelah 10 tahun mendekam di balik jeruji besi karena korupsi. Baru-baru ini ibu sambung Aaliyah Massaid itu kedapatan pakai heels mewah Gucci tembus Rp 14 juta.

Terbukti bersalah atas dugaan kasus suap, Angelina Sondakh ditetapkan sebagai tersangka kasus korupsi Wisma Atlet oleh KPK. Pada 2013 istri almarhum Adjie Massaid ini divonis hukuman 4 tahun 6 bulan penjara dan denda Rp 250 juta subsider 6 bulan kurungan.

Namun setelah mengajukan kasasi, justri Angelina Sondakh dapat hukuman lebih berat yaitu 12 tahun penjara dan penyitaan seluruh harta. Selanjutnya mengajukan peninjauan kembali (PK) hukumannya dikurangi menjadi 10 tahun penjara.

Kini Angelina terlihat santai menikmati kehidupannya usai dibui. Ia juga semakin sering mengunggah potretnya saat hangout, termasuk saat Angelina tampil dengan gaya cheerful yang dipamerkan di akun Instagram pribadinya, dilihat suara.com, Jumat (14/6/2024).

Baca Juga: Angelina Sondakh Punya Tas Mahal Andalan para Konglomerat Dunia, Bukan Hermes atau Loro Piana!

Tampak Angelina bergaya dengan kemeja oversize dan rok skirt. Namun yang menarik perhatian yaitu heels hitam yang dikenakan perempuan 46 tahun itu merupakan keluaran brand ternama dunia, Gucci.

Menurut situs Lyst, heels tersebut merupakan Gucci jenis Women's Black Mid-heel Pump With Horsebit yang dijual dengan harga 855 dolar atau setara Rp 14 juta.

Menariknya, Angelina tidak hangout seorang diri melainkan bersama teman-temannya yang sama-sama mengenakan busana tidak kalah trendy.

Angelina Sondakh Sempat Takut Pakai Barang Hasil Korupsi

Setelah bebas dari penjara, Angelina Sondakh mengaku lebih pede pakai barang mewah karena mengaku sebagai barang yang halal, dan diklaim bukan sebagai hasil korupsi.

Baca Juga: Hamil Besar Syahrini Masih Berani Pakai Heels, Padahal Berisiko Jatuh dan Kaki Tertekan

Menurut Angelina Sondakh, ada perasaan yang berbeda ketika dulu dirinya mengenakan barang-barang dari hasil korupsi dengan saat ini dari hasil keringat sendiri. Ia tak lagi merasa takut saat memakai barang-barang miliknya.

"Kalau halal, nggak ada ketakutan lagi," kata Angelina Sondakh saat menjadi bintang tamu dalam acara Pagi-pagi Ambyar beberapa waktu yang lalu.

Sedangkan dulu, ia mengaku takut saat memakai barang-barang miliknya.

"Kalo dulu, punya banyak, punya barang branded takut-takut bawanya. Sekarang Alhamdulillah, keringat sendiri insyaAllah halal, insya Allah berkah," katanya.

Angelina Sondakh juga mengaku, saat ini dirinya sudah tidak lagi merasa keberatan saat namanya selalu dikaitkan dengan artis-artis yang tersandung korupsi. Berbeda dengan tahun-tahun awal dirinya dibui, Angelina kerap merasa diperlakukan berbeda dari artis lainnya.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #tahun #penjara #bebas #angelina #sondakh #pakai #heels #mewah #juta

KOMENTAR