Potret Deriska Almira, Putri Arya Wiguna yang Memesona: Ungkap Kisah Pilu Dibalik Perseteruan Ayahnya dengan Eyang Subur
Potret Deriska Almira, Anak Arya Wiguna yang Sempat Viral Berseteru dengan Eyang Subur (TikTok)
20:42
13 Juni 2024

Potret Deriska Almira, Putri Arya Wiguna yang Memesona: Ungkap Kisah Pilu Dibalik Perseteruan Ayahnya dengan Eyang Subur

Bertahun-tahun berlalu, publik kembali diingatkan oleh perseteruan antara Arya Wiguna dan Eyang Subur. Hal tersebut kembali viral usai putri Arya Wiguna, Deriska Almira muncul di TikTok mengikuti tren 'rating things' soal orang tuanya. 

Deriska Almira pun langsung mendapatkan perhatian dari netizen di media sosial. Bahkan tak sedikit yang kembali mengingat jargon 'Demi Tuhan' Arya Wiguna yang sempat ramai saat itu. 

Berikut potret Deriska Almira, dan kisahnya usah perseteruan sang ayah dan Eyang Subur, seperti yang dijelaskan di TikToknya.

Dalam potret yang dibagikan bersama kedua orang tuanya, Deriska Almira mengungkapkan bahwa Arya Wiguna rela menceraikan ibundanya, Dewi Almira, karena petuah dari Eyang Subur.

Baca Juga: Lulus Kuliah 20 Tahun yang Lalu, Ersa Mayori Bahagia Baru Menerima Ijazahnya

"Alasan ceraiin mamah gue karena disuruh Eyang Subur. Who hurt you Aria? Hate you but I love you," kata Deriska Almira di TikTok.

Rupanya, usai diceraikan suaminya, Dewi Almira memboyong tiga anak-anaknya untuk pindah ke Kota Bandung dan membesarkan mereka sendirian.

"Diceraiin papap gue, kabur ke Bandung bawa 3 anaknya. Besarin sendiri sampai sekarang," tambahnya.

Ia pun memuji perjuangan sang ibu untuk membesarkan ketiga anaknya. "Good job Dewi, I love you so much," pungkas Deriska Almira.

Meskipun begitu, Deriska Almira mengaku sama sekali tidak menyimpan dendam kepada sang ayah. Bahkan sang Arya Wiguna diungkapkannya saat ini sudah bertobat.

Baca Juga: 5 Potret Felicia Tissue Makin Glow Up, Dipuji Perempuan Beruntung Tak Jadi Nikahi Kaesang Pangarep

Editor: Dinda Rachmawati

Tag:  #potret #deriska #almira #putri #arya #wiguna #yang #memesona #ungkap #kisah #pilu #dibalik #perseteruan #ayahnya #dengan #eyang #subur

KOMENTAR