Gugat Cerai Sarwendah, Ruben Onsu Pernah Ungkap Momen Paling Menyedihkan Selama Berumah Tangga
Ruben Onsu. (Instagram/ruben_onsu)
13:50
13 Juni 2024

Gugat Cerai Sarwendah, Ruben Onsu Pernah Ungkap Momen Paling Menyedihkan Selama Berumah Tangga

Ruben Onsu resmi melayangkan gugatan cerai kepada Sarwendah sejak Selasa (11/6/2024) melalu Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Humas II Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, T. Marbun menerangkan bahwa gugatan cerai didaftarkan oleh kuasa hukum Ruben Onsu, Minola Sabayang.

T. Marbun juga menjelaskan jika sidang perdana perceraian Ruben Onsu dan Sarwendah akan digelar pada 9 Juli 2024 mendatang.

Jauh sebelum kabar perceraian mencuat, rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah dikenal harmonis. Kini, usia pernikahan keduanya hampir menginjak tahun ke-11.

Baca Juga: Kronologi Ruben Onsu Dilarikan ke RS hingga Gugat Cerai Sarwendah

Ruben Onsu pernah mengungkapkan momen paling sedih yang mereka alami selama membina rumah tangga, yaitu saat Sarwendah keguguran.

Sarwendah menjelaskan bahwa ia pernah keguguran dua kali hingga membuatnya trauma bahkan ia juga harus berjuang ekstra saat hamil Thalia.

"Sudah keguguran dua kali. Pada saat hamil Thalia juga perjuangannya lumayan sulit," ungkap Sarwendah dalam podcast The Onsu Family yang tayang di YouTube pada 2020 lalu.

Ternyata, cobaan berlanjut saat Sarwendah hamil Thania, anak keduanya. Kendati demikian, Sarwendah bersyukur karena anak-anaknya bisa lahir dengan selamat.

"Bersukurnya lahirannya semua selamat, tapi sebenarnya ada beberapa hal yang enggak bisa diceritakan," ujar ibu angkat Betrand Peto.

Baca Juga: Dulu Puji Sarwendah Setinggi Langit, Gugatan Cerai Ruben Onsu Bikin Penggemar Curigai Hal Lain

Ruben Onsu dan Sarwendah menikah pada 22 Oktober 2013. Mereka dikaruniai dua anak perempuan bernama Thalia dan Thania.

Pasangan tersebut juga memiliki anak angkat, yakni Betrand Peto yang baru saja lulus SMA.

Kini, rumah tangga yang mereka bina selama hampir 11 tahun harus berujung dengan perceraian. Sebelum kabar cerai mencuat, Sarwendah dikabarkan sudah pisah rumah dengan Ruben Onsu.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #gugat #cerai #sarwendah #ruben #onsu #pernah #ungkap #momen #paling #menyedihkan #selama #berumah #tangga

KOMENTAR