Ekspresi Kecut Anang saat Penampilannya Ditolak Penonton di GBK: Kasihan Juga Penyanyi Sebesar Beliau
Anang di GBK. [Tangkapan Layar]
11:06
12 Juni 2024

Ekspresi Kecut Anang saat Penampilannya Ditolak Penonton di GBK: Kasihan Juga Penyanyi Sebesar Beliau

Anang Hermansyah menjadi pembicaraan tersendiri usai laga Timnas Indonesia melawan Filipina pada Selasa (11/6/2024) dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Penyanyi tersebut tampil menyanyikan lagu Gebyar-Gebyar bersama istrinya, Ashanty, dan beberapa rekan di lapangan Gelora Bung Karno (GBK) setelah Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Filipina 2-0.

Sehabis bernyanyi Gebyar-Gebyar, Anang And Friends lalu menyanyikan lagu kedua yang bertema romansa.

Sayangnya, penampilan Anang itu tak mendapat respons baik dari penonton di tribun maupun sosial media. Anang bahkan disoraki hingga harus berhenti menyanyi dan musik dimatikan.

Baca Juga: Skenario Timnas Indonesia Lolos ke Piala Dunia 2026, Ada Jalur Kilat Lho

Sebelum Anang berhenti bernyanyi, penonton di tribun bahkan menimbun musik tersebut dengan nyanyian lagu kebangsaan "Tanah Airku".

Mendapati respons publik yang seolah menolak penampilannya, Anang pun langsung masuk ke dalam gedung. Momen Anang berjalan tersebut terekam jelas di kamera penonton. Terlihat ekspresi Anang yang tak lagi melempar senyum.

"Kasihan juga ngelihat ekspresi Mas Anang. Dia punya nama besar di dunia musik. Tak perlu dipermalukan karena itu bukan kesalahannya. Tak mungkin doi ujug-ujug nyanyi jika tak ada yang memintanya tampil," komentar akun X @zoelfick.

"Panitia atau panpel atau siapalah yang ngurusin itu semua yang paling pea banget sih. Nggak tahu momen dan tempat," timpal warganet lain yang kesal.

"Anang juga salah,harusnya survei dulu, budaya bola kek apa,ini hal terbodoh yg dia lakukan," imbuh warganet lain.

Baca Juga: Timnas Indonesia Paling Lemah di Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, STY Mau Cari Pemain Keturunan Lagi

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #ekspresi #kecut #anang #saat #penampilannya #ditolak #penonton #kasihan #juga #penyanyi #sebesar #beliau

KOMENTAR