5 Sepatu Mewah yang Dipakai Syahrini saat Hamil, Tetap Cetar di Segala Kesempatan
Reino Barack dan Syahrini. (Instagram/princessyahrini)
17:45
11 Juni 2024

5 Sepatu Mewah yang Dipakai Syahrini saat Hamil, Tetap Cetar di Segala Kesempatan

Syahrini saat ini sedang menikmati masa kehamilannya di Singapura. Istri Reino Barack itu pun tak lagi menyembunyikan perut buncitnya seperti beberapa minggu lalu.

Bahkan kini Syahrini makin sering mengunggah foto-foto dirinya sambil memegang baby bump-nya yang kian membesar.

Seperti biasa, ia mengunggah pose centil dan feminin. Tentunya berbagai potret Syahrini itu berbalut outfit serba branded, mulai dari aksesori, tas, dan sepatu.

Menariknya selama hamil, Syahrini menolak untuk tampil dengan alas kaki bermodel datar atau flatshoes yang nyaman dipakai. Nampak ia selalu stylish dengan sepatu model pumps, yakni alas kaki dengan hak antara 2 cm hingga 3 cm atau bahkan lebih.

Baca Juga: Si Kembar Bakal Punya Adik! Anisa Rahma Bahagia Bisa Hamil Alami

Berikut beberapa model sepatu mewah yang digunakan Syahrini selama kehamilannya.

1. Dior

Berpose menyamping sambil memegang baby bumb, Syahrini tampil simple dengan busana bernuansa hitam dan putih. Untuk sepatu, Syahrini memakai Dior Spectadior Pump in Black and White Perforated Calfskin seharga Rp22 juta.

2. Roger Vivier

Mengenakan long vest warna cokelat, Syahrini berfoto dengan latar belakang sebuah bianglala. Penampilannya makin manis dengan Roger Vivier The City Bicolor Slingback Pumps in Nappa Leather senilai Rp16,4 juta.

Baca Juga: Gaya Syahrini Pakai Sepatu Rp22 Juta Bikin Warganet Salfok Bentuk Kakinya Tetap Cantik Selama Hamil

3. Chanel

Dalam salah satu foto yang diunggah pada Maret 2024 kemarin, wanita berusia 43 tahun ini mencuri perhatian dengan alas kaki warna putih berpita hitam. Rupanya ia memakai Chanel Mary Jane Pumps seharga Rp22,9. 

4. Bottega

Memakai busana semi formal nampaknya menjadi andalan Syahrini. Seperti dalam unggahan ini, ia memakai blazer putih dipadu dalaman hitam. Untuk mempercantik kaki, ia memakai New Bottega Madame Pumps senilai Rp14 jutaan saja.

5. Jimmy Choo

Kali ini berada di dalam apartemen, Syahrini berpose di jendela dengan pemandangan Marina Bay Sands, landmark ikonik di Singapura. Di sini Syahrini memakai Jimmy Choo Nicole 90mm Mesh Pumps senilai Rp12,6 juta.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #sepatu #mewah #yang #dipakai #syahrini #saat #hamil #tetap #cetar #segala #kesempatan

KOMENTAR