Tak Melulu Barang Mahal, Aaliyah Massaid Pede Selfie Pakai Sepatu Rp250 Ribu
Potret romantis Aaliyah Massaid Dilamar Thariq Halilintar. (Instagram/aaliyah.massaid)
11:13
11 Juni 2024

Tak Melulu Barang Mahal, Aaliyah Massaid Pede Selfie Pakai Sepatu Rp250 Ribu

Penampilan Aaliyah Massaid menjelang acara lamarannya dengan Thariq Halilintar menyita atensi. Bukan tanpa sebab, Aaliyah Massaid pamer sepatu seharga ratusan ribu.

Jelang acara pentingnya, Aaliyah Massaid memamerkan kesibukannya sebagai calon pengantin. Putri Reza Artemevia tersebut sibuk fitting baju, bertemu vendor dan menyiapkan berbagai hal untuk acara lamaran dan pernikahan.

Berbagai agenda itu dijalani di tengah aktivitasnya sebagai pesohor. Tak jarang pula, Aaliyah Massaid menyempatkan waktu untuk bersantai.

Melalui akun Instagram pribadinya, Aaliyah memperlihatkan foto diriny saat mirror selfie. Pada momen itu, dia terlihat memakai atasan lengan panjang warna merah yang dipadukan dengan celana hitam.

Baca Juga: Asuh Ameena setelah Ditinggal Aurel Hermansyah, Aaliyah Massaid Pakai Outfit Rp263 juta

Untuk melengkapi outfitnya, Aaliyah Massaid juga memakai sepatu flat warna merah senada dengan baju yang dipakai. Menariknya, sepatu Aaliyah terbilang miring harganya.

Usut punya usut, sepatu itu merupakan produk endorse yang dipromosikan oleh calon istri Thariq Halilintar. Sepatu tersebut tipe Blow Lensi Velvet Mary Jane Flats Shoes yang dijual di situs e-commerce dengan harga Rp249 ribu.

Gaya Aaliyah Massaid mirror selfie. [Instagram/@aaliyahmassaid]Gaya Aaliyah Massaid mirror selfie. [Instagram/@aaliyahmassaid]

Aaliyah Massaid percaya diri memakai sepatu tersebut. Jika dilihat dari harganya, alas kaki itu jomplang dengan koleksi sepatu branded Aaliyah dari rumah mode ternama dunia yang sering dipakai selama ini.

Penyanyi berusia 22 tahun tersebut kerap memakai sepatu Chanel Espadrilles Beige seharga Rp13,9 juta. Dia juga punya sandal Hermes Oran senilai Rp12,5 jutaan.

Selain itu, Aaliyah Massaid juga memiliki sepatu Adidas Samba OG Shoes Rp2,2 juta. Ada juga Nike Woman's Air Force 1 '07 Sanddrift Rp2,5 juta hingga Prada Chocolate Patent Leather Loafers seharga Rp20,3 juta.

Baca Juga: Sikap Asli Geni Faruk Terkuak saat Thariq Halilintar Minta Izin Nikah: Bukan Fuji Tak Direstui..

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #melulu #barang #mahal #aaliyah #massaid #pede #selfie #pakai #sepatu #rp250 #ribu

KOMENTAR