Kiesha Alvaro Umur Berapa? Ngaku Siap Jadi Tulang Punggung Okie Agustina
Potret Kiesha Alvaro. (Instagram/kiesha.alvaro)
07:00
18 Januari 2024

Kiesha Alvaro Umur Berapa? Ngaku Siap Jadi Tulang Punggung Okie Agustina

Kiesha Alvaro umur berapa? Pertanyaan ini mungkin ada di benak sejumlah warganet belakangan ini. Pasalnya, ia mengaku siap menjadi tulang punggung keluarganya usai Okie Agustina bercerai dengan Gunawan Dwi Cahyo.

Pernyataan tersebut dilontarkan oleh Kiesha Alvaro saat menjadi bintang tamu di konten YouTube Denny Sumargo. Kala itu, ia menceritakan soal kekhawatiran sang ibu jika jadi bercerai dengan Gunawan Dwi Cahyo.

Tak hanya membeberkan kecemasan ibunya jika tak lagi memiliki suami, Kiesha Alvaro blak-blakan membeberkan soal dirinya yang melarang sang ibu bekerja jika sudah resmi cerai dengan Gunawan Dwi Cahyo. 

"Bunda awalnya bilang kalau nggak punya suami gimana? Karena aku nggak bolehin bunda kerja lagi. Jadi aku bilang, kalau bunda mau cari kerja tunggu ATM Keisha Rp0 baru Bunda bisa kerja," ungkap Keisha Alvaro.

Lantas, berapakah umur Kiesha Alvaro sekarang ini?

Pemilik nama lengkap Kiesha Alvaro Putra Sigit ini lahir pada 20 Mei 2004, sehingga kini usianya baru genap 19 tahun. Ia merupakan putra sulung Okie Agustina dan Pasha Ungu.

Sejak berusia 11 tahun, Kiesha Alvaro diketahui sudah mulai mencari nafkah dengan terjun ke dunia hiburan. Ia mengawali kiprahnya menjadi seorang bintang sinetron.

Beberapa judul sinteron yang pernah dibintangi oleh anak tiri Gunawan Dwi Cahyo ini meliputi Islam KTP, Aladdin, Sepatu Super, Bola Bolu, Si Jabrik, serta Ken Arok dan Ken Dedes.

Ia juga pernah bermain di sinetron Di Sini Ada Tuyul, Go BMX, Go BMX Season 2, Tuyul dan Mbak Yul Reborn Jeany dan Soun Miun, Tendangan Garuda Kun Anta, hingga Madun is Back.

Selain itu, Kiesha Alvaro juga pernah membintangi beberapa judul film, yaitu Brokenhearts, DJS the Movie: Biarkan Aku Menari, Love in Game, dan Siksa Neraka.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #kiesha #alvaro #umur #berapa #ngaku #siap #jadi #tulang #punggung #okie #agustina

KOMENTAR